Sukses

Sering Bertindak Sesuka Hati, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Ceroboh

Bagi mereka, jalan yang mereka pilih adalah jalan terbaik yang bisa ditempuh.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki intuisi yang bagus, namun keras kepala tanpa alasan yang jelas tentunya bukanlah hal yang baik. Memaksakan sebuah cara demi gengsi karena tak mau berkompromi dengan orang lain, bisa menjadi bumerang bagi diri kita maupun kelompok yang bersangkutan.

Sikap sulit untuk menerima masukan dan keras kepala merupakan ciri orang yang menyebalkan untuk diajak bekerja sama. Bisa jadi, kerja tim malah berantakan karena tak sesuai dengan keinginan mereka.

Ternyata hal tersebut bisa diprediksi melalui zodiak. Orang-orang dengan zodiak di bawah ini, memang sudah memiliki sifat bawaan yang keras kepala sejak lahir. Tapi tentunya, dengan masukan yang pas dan trik memperlakukan yang oke, bisa jadi mereka malah menjadi kunci sukses bagi proyek timmu.

Bagi empat zodiak ini lebih baik kacau dengan cara mereka sendiri ketimbang harus sukses namun dengan ide orang lain. Mungkin anda tak terpikirkan, tapi jika suatu saat menemui orang yang sulit diajak kompromi, coba apakah mereka cocok dengan deskripsi di bawah ini! Siapa sajakah mereka? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (24/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Siapa yang tak mengamini sifat keras kepala dari Aries? Tentunya mereka belum pernah adu otot dengan orang yang berzodiak kambing jantan ini. Aries memiliki cara kerja mereka sendiri. Mereka mengaggap bahwa ialah seorang planner sekaligus eksekutor terbaik dalam sebuah proyek.

Aries juga dikenal memiliki sifat impulsif, mereka bisa jadi bertindak tergesa-gesa dan keluar dari rencana yang sudah ditetapkan. Maka dari itu, berhati-hatilah dengan zodiak ini. Mereka bisa jadi kunci suksesmu sekaligus jalanmu menuju ke dalam kehancuran.

3 dari 5 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memiliki lambang anak kembar sebagai simbol mereka, tentu memiliki alasan yang bagus. Gemini dikenal memiliki dua persona yang kadang bahkan berkontradiksi satu sama lain. Itulah titik kecerobohan Gemini.

Kadang kala mereka bisa menjadi sosok yang kooperatif, tapi suatu saat mereka bisa berubah menjadi mimpi buruk yang tak mau mendengar nasehat orang lain. Menghadapi dan memprediksi perubahan mood dari Gemini, bisa jadi suksesmu untuk mengerjakan suatu proyek.

4 dari 5 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dua kata untuk mendeskripsikan Capricorn yakni ceroboh dan keras kepala. Sekali memiliki gagasan atau keinginan dalam kepala mereka, zodiak berlambang kambing jantan ini tak akan mau mengubah pemikiran mereka.

Mereka akan tetap berada di jalur sesuai dengan rancangan yang mereka buat, apapun resikonya. Maka dari itu, Capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang selalu memberikan usaha maksimal dalam segala sesuatu yang ia kerjakan.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang super mandiri. Mereka merasa berkuasa dan dapat melakukan segala sesuatu tanpa bantuan orang lain. Maka dari itu, setiap orang yang bekerja sama dengan zodiak ini, maka harus mengikuti cara main mereka.

Zodiak ini memang senang dengan perdebatan namun, ia adalah tipe yang sudah menentukan hasil debat tersebut, dan jawabannya harus mereka yang keluar sebagai pemenang. Meskipun memang terkadang pendapat mereka tak selalu benar, hal inilah yang membuat Aquarius dijuluki 'si ceroboh'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini