Sukses

7 Potret Lawas Marcelino Lefrandt, Macho Banget di Umur 19 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Marcelino Lefrandt merupakan selebriti yang mengawali karier sebagai model sejak muda. Ia pun terjun ke dunia hiburan menjadi coverboy majalah Aneka Ria.

Selain itu, ia pun juga membintangi video klip singgel Anggun C. Sasmi yang berjudul Yang Hilang pada tahun 1994. Kepopuleran duda tampan ini pun sampai saat ini masih terus hiasi layar kaca.

Melalui media sosial Instagramnya @marcelinolefrandt, Marcellino pun kerap unggah potret kesehariannya. Paling curi perhatian ialah saat ia unggah potret masa mudanya saat jadi foto model pada usia 19 tahun.

Saat jadi foto model pun ia berpenampilan macho dengan gaya militer. Mulai dari gaya rambut hingga pakainnya yang seperti sosok tentara. Berikut 7 potret lawas Marcelino Lefrandt yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marcelinolefrandt, Jumat (15/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini gaya Marcelino lefrandt saat muda yang jadi model majalah anak muda.

3 dari 8 halaman

2. Saat muda, pria berusa 45 tahun ini tampil macho dengan gaya rambut ala tentara.

4 dari 8 halaman

3. Dari foto model inilah, ayah dua anak ini dikenal sebagai aktor layar kaca maupun layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Dalam perjalanan kariernya, Marcelino sering berperan sebagai sosok seorang ayah. Akting yang melekat saat ia beperan sebagai ayah Lala di sinetron Bidadari.

6 dari 8 halaman

5. Potret Marcelino Lefrandt dengan gaya anak SMA di tahun 1994. Sejak muda, wajah pria kelahiran 1974 ini sudah tampan ya!

7 dari 8 halaman

6. Selain jadi selebriti, pemilik nama lengkap Marcelino Victor John Lefrandt ini juga seorang dosen di Universitas Sam Ratulangi.

8 dari 8 halaman

7. Sampai saat ini pada usia 45 tahun, pesona awet muda Marcelino Lefrandt pun tak pernah luntur.