Sukses

Beda Gaya 5 Pemeran Film Punk In Love, Semakin Keren

Hampir 11 tahun berselang, penampilan pemeran film Punk In Love makin keren.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat film Tanah Air tentu tak asing dengan film berjudul Punk In Love. Film bergenre komedi romantis ini tayang di bioskop pada 9 Juli 2009. Film yang mengangkat cerita kehidupan percintaan anak punk ini cukup menyita perhatian publik pada saat itu.

Film yang disutradarai Ody C. Harahap ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama. Para pemeran Punk In Love antara lain Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini hampir 11 tahun berselang, para pemeran film Punk In Love semakin berpenampilan keren meski rata-rata sudah pada berumah tangga. Keren dan tetap eksis di dunia entertainment menjadi bukti bahwa pemeran film Punk In Love memang begitu konsisten.

Penasaran kan bagaimana beda gaya pemeran film Punk In Love dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran film Punk In Love dulu vs kini, Senin (25/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vino G Bastian yang berperan sebagai Arok semakin terlihat tampan saja. Kini ia menjadi ayah satu anak dan tetap eksis di dunia akting.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Yoji, Andhika Pratama kini menjadi presenter hits Tanah Air. Andhika juga sudah menjadi ayah dari 5 anak.

4 dari 6 halaman

3. Yogi Finanda, pemeran Mojo yang kini jarang tampil lagi di televisi. Ia sudah menikah dengan perempuan bernama Clara pada 2017.

5 dari 6 halaman

4. Aulia Sarah, pemeran Almira ini semakin cantik saja di usia 28 tahun. Ia akan memerankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.

6 dari 6 halaman

5. Catherine Wilson, pemeran Tante Rossa kini juga semakin terlihat awet muda di usianya ke-39 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini