Sukses

5 Chat Kocak ke Calon Mertua Ini Bikin Ketawa

Duh, bikin ngakak saja sih.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak mau dekat dan akrab dengan calon mertua? Kedekatan dengan calon mertua bisa dibangun melalui chat. Chat dengan calon mertua memang selalu mendebarkan, terlebih saat calon mertua tanya tentang apa kelebihan yang dimiliki.

Tentu berbagai respon dari pertanyaan apa kelebihan yang dimiliki sukses membuat banyak orang tertawa. Pasalnya, terkadang jawaban para calon mantu sukses bikin geleng kepala. Mulai dari hal kocak hingga hal tak terpikirkan menjadi jawaban-jawaban anti-mainstream untuk pertanyaan dari calon mertua.

Wajar saja jika tangkapan layar chat dengan calon mertua menjadi viral di media sosial. Banyak yang terhibur dengan chat yang dibagikan di medsos. Pasalnya chat dengan calon mertua membutuhkan mental yang kuat dan keberanian yang lebih.

Penasaran kan sekocak apa chat dengan calon mertua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kocak dengan calon mertua, Senin (25/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Itu beneran ya bisa tahan enggak main hp pas nge-charge?

3 dari 6 halaman

2. Kalau jadi bucin ya enggak gini-gini banget dong.

4 dari 6 halaman

3. Astaga, calon mertua malah ditembak.

5 dari 6 halaman

4. Anti like status sendiri adalah kelebihanku.

6 dari 6 halaman

5. Duh, kasihan banget deh diblacklist calon mertua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini