Sukses

6 Momen Ulang Tahun Puput Nastiti, Ahok Tulis Pesan Romantis

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi berulang tahun yang ke-23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (15/5/2020) kemarin, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yakni Puput Nastiti Devi berulang tahun. Pada tahun ini wanita satu anak tersebut genap berusia 23 tahun. Momen bahagia itu pun tak dilewatkan oleh Ahok untuk mengucapkan selamat dan doa.

Momen perayaan ulang tahun sederhana itu diunggah Ahok lewat akun Instagramnya pada Jumat, (15/5/2020). Ahok mengunggah potret ia dan sang istri serta Yosafat dan ibundanya. Dalam unggahannya, Ahok juga menuliskan doa dan pesan romantis.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga. Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," tulis Ahok. 

Unggahan tersebut pun juga diikuti komentar oleh para netizen. Banyak yang turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada istri Ahok kelahiran 1997 tersebut. 

Sederhana dan penuh kekeluargaan, berikut ini 5 momen ulang tahun Puput Nastiti Devi, istri Ahok, dirangkum dari Instagram @btpnd oleh Liputan6.com, Jumat (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput rayakan ulang tahun ke-23 bersama suami, anak dan juga ibu mertuanya. Ahok bahkan membuat sendiri kue ulang tahun untuk sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Dihari spesial tersebut, Ahok memberikan ucapan selamat serta doa bagi istri tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Momen ulang tahun Puput kali ini semakin bahagia dan lengkap karena kehadiran Yosafat.

5 dari 7 halaman

4. Ahok pun memberikan kado spesial berupa buket bunga mawar sebagai kado untuk Puput.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1997 ini juga mendapatkan kado bunga dari teman dan sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Buah hati Ahok dan Puput terlihat menggemaskan di perayaan ulang tahun ibunda yang ke-23 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini