Sukses

7 Momen Keluarga Anang dan Ashanty Berbagi dengan Karyawan, Tuai Pujian

Keluarga Anak dan Ashanty berbagi sembako hingga pakiannya dengan karyawannya untuk menyambut hari yang fitri.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap menjadi sorotan warganet. Nama pasangan yang bergelut di dunia musik ini tentunya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Segala kegiatan yang dilakukan oleh pasangan yang mempunyai empat orang buah hati kerap diunggah di akun Instagram maupun YouTube milik keluarga Hermansyah.

Orang tua dari Arsy dan Arsya ini terlihat dekat dengan asisten rumah tangga hingga karyawannya. Tak jarang keluarga kecil ini terlihat menghabiskan waktu bersama asisten rumah tangga dan karyawannya. Selain itu, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini tak segan untuk saling memberi dan membantu asisten hingga karyawannya.

Baru-baru ini keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini mengunggah momen saat keluarga berbagi sembako hingga pakaian kepada karyawannya. Video yang bertajuk ‘PUASA KALI INI BIKIN SEDIH TAK BISA BERSAMA MEREKA’ diunggah pada tanggal 15 Mei 2020. Dalam video yang berdurasi 14 menit ini memperlihatkan keluarga Asix, sebutan untuk keluarga Anang Hermansyah berbagi dengan karyawan mereka.

Kehangatan dan kekompakan keluarga ini terpancar ketika saling membantu untuk mempersiapkan segala kebutuhannya. Para karyawanmu terlihat senang dan bersyukur karena bisa menikmati pemberian keluarga Asix saat hari raya tiba.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 momen keluarga Anang dan Ashanty berbagai dengan ratusan karyawan, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Istri dari Anang Hermansyah ini mengajak sebagian karyawannya untuk mempersiapkan kegiatan berbagi yang akan dilakukan.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang sudah 8 tahun membangun biduk rumah tangga ini, terlihat sedang berdiskusi untuk mengadakan kegiatan berbagi dengan karyawan.

4 dari 8 halaman

3. Potret suasana dalam rumah Anang dan Ashanty penuh dengan sembako dan pakaian yang akan dibagikan.

5 dari 8 halaman

4. Para karyawan pun terlihat sudah mengantri untuk mendapatkan sembako serta baju dari keluarga Anang dan Ashanty.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini memiliki sekitar kurang lebih 200 karyawan. Keluarga kecil ini terlihat ketika bekerjasama untuk membagikan sembako dan pakaian tersebut

7 dari 8 halaman

6. Azriel pun terlihat ikut membantu memberikan sembako kepada karyawan.

8 dari 8 halaman

7. Para karyawan pun terlihat senang dan mengucapakan terima kasih kepada keluarga kecil ini. Selain menuai doa dari para karyawannya, tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa untuk keluarga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.