Sukses

Hampir Berusia 2 Bulan, Ini 6 Potret Gemas Anak Keempat Ricky Harun dan Herfiza

Pada 21 Maret 2020 lalu, Ricky Harun dan Herfiza dikarunia anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ricky Harun tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Suami dari Herfiza ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Aktor berusia 33 tahun ini sudah membintangi banyak judul sinetron hingga FTV yang selalu berhasil menarik perhatian publik dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Anak dari Donna Harun ini menikah dengan Herfiza Novianti pada tahun 2013. Keluarga kecil yang jauh dari gosip miring ini sudah dikaruniai empat orang buah hati yang menggemaskan. Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama adalah nama buah hati dari Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

Pada tanggal 21 Maret 2020 lalu, pasangan yang selalu terlihat harmonis kembali dikaruniai buah hati keempat mereka yang bernama Aisyah Akyza Pratama. Kehadiran putri keempat mereka ini tentunya menambah warna tersendiri bagi pasangan

Sejak kelahiran anak keempatnya pada bulan Maret lalu, Ricky Harun dan Herfiza jarang memosting potret gemas sang buah hati. Namun, baru-baru ini aktor kelahiran 12 Januari 1987 ini mengunggah foto Aisyah Akyza dengan ragam ekspresi yang menggemaskan. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan ragam ekspresi cucu dari Donna Harun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret anak Ricky Harun dan Herfiza yang menggemaskan, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret hangat Dhia Malik saat menjaga sang adik. Aisyah Akyza terlihat lucu dan menggemaskan dengan bandana yang dikenakannnya.

3 dari 7 halaman

2. Aisyah Akyza lahir pada tanggal 21 Maret 2020. Kini usianya hampir dua bulan, paras cantiknya kerap menjadi sorotan warganet.

4 dari 7 halaman

3. Anak keempat Ricky Harun dan Herfiza ini sudah pandai berekspresi. Senyuman Aisyah terlihat menggemaskan ya!

5 dari 7 halaman

4. Pipi tembam cucu Donna Harun ini membuat warganet ingin mencubitnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menunggu Ricky Harun ataupun Herfiza untuk mengunggah foto anak bungsu dari empat bersaudara ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret Aisyah Akyza saat masih berusai beberapa hari. Sudah terlihat cantik sedari lahir ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.