Sukses

Bak Saudara Kembar, Ini 6 Potret Kebersamaan Marshanda dan Adiknya

Marshanda terlihat seperti saudara kembar ketika berfoto bersama adiknya yang bernama Alyssa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshanda tentu sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini mulai dikenal masyarakat saat memerankan tokoh Lala di sinetron Bidadari. Kini, nama mantan istri Ben Kasyafani ini semakin bersinar dan malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Keluarga artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini memang kerap menjadi sorotan warganet. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini selalu terlihat memosting kebersamaannya bersama keluarganya, salah satunya yakni bersama adiknya, Alyssa Ramadhani. Adik dari Marshanda ini juga memiliki paras yang cantik dan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Kebersamaan Marshanda dan adiknya yang terlihat di media sosial, tak jarang membuat warganet mengira jika keduanya adalah saudara kembar. Alyssa juga terlihat kerap memosting kebersamaannya bersama sang kakak di akun Instagram miliknya. Terpaut usia 6 tahun membuat kakak beradik ini selalu terlihat dekat dalam berbagai momen.

Selain terlihat dekat dengan Marshanda, Alyssa Ramadhani juga terlihat dekat dengan anak Marshanda Ameerah. Alyssa kerap kali memosting potret kebersamaannya bersama keponakannya ini. Selain itu, tak jarang pula Alyssa mengunggah aktivitas Ameerah di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Marshanda bersama adiknya, Sabtu (16/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyuman manis yang dipancarkan Marshanda dan Alyssa memperlihatkan mereka seperti saudara kembar.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan baju kebaya dengan warna senada, dua wanita ini terlihat kompak dalam berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret manis ibunda Sienna bersama Alyssa dan ibunda. Rupanya paras cantik kakak beradik ini merupakan turunan dari sang mama ya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun terpaut usia 6 tahun, kakak beradik ini terlihat seperti seumuran ya!

6 dari 7 halaman

5. Kakak beradik ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan. Tak jarang keduanya selalu mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram milik masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Seolah tak ada sekat, Alyssa Ramadhani rupanya selalu terlihat manja dengan kakak perempuannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.