Sukses

6 Kelakuan Kocak Bocah saat di Dapur Ini Bikin Geleng Kepala

Ya ampun, ada-ada aaja sih.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak yang bikin geleng kepala tentu tidak bisa dilepaskan dari kelakuan bocah. Bocah memang selalu ada-ada saja melakukan hal yang bikin tepuk jidat. Termasuk bocah yang berkelakuan kocak saat di dapur.

Kelakuan bocah saat di dapur sangat mengundang gelak tawa. Tak melulu saat memasak, mulai masuk dalam mesin oven hingga main tepung terigu adalah momen-momen kocak bocah saat di dapur. Kelakuan kocak tersebut, membuat banyak orang mengabadikannya.

Potret lucu bocah yang sibuk sendiri di dapur kemudian dibagikan di media sosial. Tak disangka, kelakuan mereka berhasil membaut banyak orang tertawa. Viralnya kelakuan mereka, membuat banyak orang merasa gemas sekaligus tak menyangka bisa berkelakuan seperti itu.

Penasaran kan selucu apa kelakuan kocak bocah saat di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kcak bocah saat di dapur, Selasa (26/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, itu ayam hidup mau dimasak langsung?

3 dari 7 halaman

2. Sama minyak saja takut, payah banget sih.

4 dari 7 halaman

3. Kok bisa sampai kecantol begitu ya?

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, itu tepung kenapa sampai berceceran di wajah hingga lantai sih.

6 dari 7 halaman

5. Itu dapurnya pindah ke toilet ya?

7 dari 7 halaman

6. Duh, itu kenapa malah terjebak di mesin oven sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini