Sukses

Beda Gaya 5 Pemeran Film SuckSeed, Ern Bikin Pangling

9 Tahun berselang, kini para pemeran Suckseed semakin kece.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film SuckSeed? Film bergenre komedi romantis Thailand ini termasuk sangat populer. Film SuckSeed tayang perdana di bioskop pada 20 April 2011. Film yang menceritakan tentang kehidupan percintaan masa SMA yang dibumbui musik ini berhasil menyita perhatian.

Film SuckSeed ini banyak dibintangi para aktris dan aktor top Thailand. Para pemerannya antara lain Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, Nattasha Nauljam dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini 9 tahun berselang, para pemeran film SuckSeed semakin keren saja. Penampilan mereka saat di film yang terlihat remaja kini berubah drastis di kehidupan nyata. Para pemeran film SuckSeed terlihat begitu dewasa pada saat sekarang.

Penasaran kan dengan potret terbaru para pemeran film SuckSeed? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru para pemeran film SuckSeed, Selasa (26/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Ern, Nattasha Nauljam semakin cantik dan berpipi tirus setelah melakukan operasi plastik.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Ped, Jirayu Laongmanee terlihat semakin dewasa saja jika dibanding 9 tahun lalu.

4 dari 6 halaman

3. Pachara Chirathivat pemeran Kong, kini penampilannya sangat dewasa dengan adanya kumis yang membuatnya semakin maskulin.

5 dari 6 halaman

4. Drummer Ex, Thawat Pornrattanaprasert kini semakin tampan saja dengan berkaca mata.

6 dari 6 halaman

5. Gunn Junhavat, pemeran Tem Impact kini terlihat manglingi dibanding dengan potretnya 9 tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.