Sukses

Beda Penampilan Top 5 AFI 1 Dulu Vs Kini, Sang Juara Makin Tampan

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang ajang pencarian bakat bernyanyi di Indonesia tentu tidak bisa dipisahkan dengan Akademi Fantasi Indosiar (AFI). AFI menjadi ajang yang selalu berhasil melahirkan penyanyi berbakat Tanah Air. AFI pertama kali digelar pada 6 Desember 2003 hingga 6 Maret 2004.

Selama 3 bulan berkompetisi, AFI 1 melahirkan seorang juara 1 bernama Veri Affandi dengan juara dua Kia Suban. AFI 1 memang sangat terkenang dengan banyak penyanyi bersuara merdu. Saking ketatnya persaingan, bisa dibilang menembus 5 besar adalah hal luar biasa.

Selain Veri dan Kia, ada Mawar, Ve dan Rini yang berhasil menjadi top 5 AFI 1. Kini 16 tahun berselang, para top 5 AFI 1 penampilannya sukses bikin pangling. Apalagi sang juara, Veri Affandi penampilannya semakin tampan saja sekarang.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan kontestan top 5 AFI? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan kontestan top 5 AFI 1, Kamis (28/5/2020).

2 dari 6 halaman

1. Rini Astuti, peserta yang tereleminasi saat 5 besar. Rini kini sudah jarang terlihat layar kaca dan penampilannya semakin cantik setelah berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Ve, juara 4 AFI 1 ini masih tetap berusaha eksis di industri musik. Hingga sekarang ia sudah menelurkan 3 album.

4 dari 6 halaman

3. Mawar, juara 3 AFI yang kini fokus mengurus rumah tangga. Ia sudah menjadi ibu dari 3 orang anak.

5 dari 6 halaman

4. Juara 2 AFI 1, Kia Suban kini tinggal di New York, AS. Meski melalang buana hingga Amerika, ia tetap berusaha eksis dengan rilis lagu berjudul Manis Untukku pada 2019 lalu.

6 dari 6 halaman

5. Sang juara AFI 1 Veri Affandi, kini masih tetap eksis di dunia entertainment. Tak hanya bernyanyi, Veri juga melebarkan sayap dengan berakting di FTV.