Sukses

Beda Penampilan 7 Personel 7 Icons Dulu Vs Kini, Ada yang Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta 7 Icons merupakan girlband yang namanya meroket di musik Tanah Air pada 2011. 7 Icons booming setelah lagu berjudul Playboy laris manis di pasaran dan membuat 7 Icons memiliki banyak fans. Fans dari 7 Icons disebut Iconia.

Sepanjang berkarier di industri musik Indonesia, 7 Icons sudah menelurkan 8 judul album. Tak hanya album, para personel 7 Icons juga kerap beradu akting di beberapa film dan sinetron. Bakat serba bisa inilah yang membuat para personel tetap eksis di dunia entertainment.

Kini 9 tahun berselang, personel 7 Icons sudah memiliki kesibukan sendiri-sendiri. Meski begitu, para personel ini tetap kompak seperti hadiri pernikahan Mezty Mez dan Gerald Yohannes pada 20 Februari 2020. Kekompakan itulah yang membuat 7 Icons menjadi girlband yang selalu dirindukan oleh fansnya untuk kembali.

Penasaran kan bagaimana potret beda penampilan para personel 7 Icons dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para personel 7 Icons dulu vs kini, Selasa (26/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Leaders 7 Icons, PJ atau Putri Ajeng tetap eksis di industri musik dengan bersolo karier.

3 dari 8 halaman

2. Grace Wohangara atau akrab disapa GC masih tetap bernyanyi dan aktif sebagai model.

4 dari 8 halaman

3. Vanila atau pemilik nama asli Vani Lauw kini semakin cantik saja setelah menjadi ibu dua anak.

5 dari 8 halaman

4. Angela Tee, kini mulai melebarkan sayapnya di dunia presenter dan akting.

6 dari 8 halaman

5. Linda Kumala Sari atau akrab disapa Linzy fokus dengan pendidikannya. Ia telah menyelesaikan pendidikan hingga meraih gelar S2.

7 dari 8 halaman

6. Mezty Mez, melebarkan sayap sebagai pesinetron hits. Ia juga sudah menikah dengan Gerald Yohanes pada 20 Februari 2020.

8 dari 8 halaman

7. Natalia Shasanti atau akrab disapa Natly penampilannya bikin pangling dengan mantap memakai hijab.