Sukses

Menggemasakan, Ini 6 Gaya Terbaru Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong Berambut Botak

Rambut botak dari Kiano Tiger Wong curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku menggemaskan anak-anak memang kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya ialah putra dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Penampilan Kiano memang selalu menjadi sorotan publik.

Baik Baim maupun Paula juga sering kali mengunggah potret sang anak di akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu, penampilan dari Kiano Tiger Wong pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pada unggahan Baim Wong di akun Instagram pribadinya sang anak saat ini terlihat tampil dengan rambut botak. 

Sontak saja penampilan dari putra pasangan selebriti ini jadi sorotan. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika penampilan Kiano dengan rambut botaknya terlihat semakin menggemaskan.

Bukan hanya mengunggah foto Kiano di akun Baim Wong dan Paula. Akan tetapi, foto-foto penampilan terbaru dari anak selebriti Kiano Tiger Wong juga diunggah melalui akun Instagram pribadi sang anak.

Penasaran bagaimana menggemaskannya penampilan terbaru anak pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wongdengan rambut botak? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (17/5/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Kiano Tiger Wong yang semakin menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru dari Kiano Tiger Wong.

3 dari 7 halaman

2. Foto Kiano dengan rambut botaknya pun sukses mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula yang menganggap jika Kiano terlihat semakin menggemaskan loh.

5 dari 7 halaman

4. Baim dan Paula pun kompak mengunggah foto botak sang anak di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Kiano Tiger Wong sendiri memang telah menyita perhatian publik semenjak kelahirannya.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi menggemaskan dari Kiano pun kerap mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini