Sukses

7 Momen Ashanty dan Anang Hermansyah Parodikan Drama Korea Selatan, Kocak

Ashanty dan Anang Hermansyah pun tak kunjung berhenti tertawa saat berakting.

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea Selatan memang tengah kembali dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi saat ini masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah dan menjalankan protokol social distancing membuat berbagai cara dilakukan untuk mengisi waktu. Menonton drama Korea Selatan pun menjadi pilihan masyarakat termasuk para selebritis Tanah Air. 

Sebelum drama The World of The Married Couple jadi perbincangan, drama Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sempat curi perhatian. Tak sedikit pula para selebritis yang mengedit foto Hyun Bin serta mengunggahnya di media sosial. Salah satunya ialah Ashanty.

Namun, bukan hanya mengedit foto saja. Akan tetapi selebriti cantik Ashanty dan Anang Hermansyah justru melakukan parodi dari drama Korea Selatan tersebut. Video parodi itu pun diunggah pada chennel YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (17/5/2020). Bahkan, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini terlihat berpenampilan semirip mungkin dengan karakter pada drama tersebut.

Aksi Ashanty serta Anang Hermansyah saat melakukan parodi pun berhasil curi perhatian publik. Bahkan, Ashanty juga tak henti-hentinya dibuat tertawa oleh sang suami.

Dirangkum Liputan6.com dari chennel YouTube The Hermansyah A6, berikut ini beberapa potret momen Ashanty dan Anang Hermansyah saat lakukan parodi drama Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagaimana nih penampilan Anang Hermansyah yang mengikuti Kapten Ri?

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ashanty sudah terlihat cukup mirip dengan Yoon Se Ri ya.

4 dari 8 halaman

3. Parodi keduanya pun berhasil membuat para netizen tertawa.

5 dari 8 halaman

4. Ashanty juga meminta Anang untuk sedikit menghilangkan logat Jawa saat memerankan Kapten Nang.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, putra putri mereka juga turut andil dalam melakukan parodi dari drama Korea Selatan.

7 dari 8 halaman

6. Ashanty pun tak ketinggalan menirukan sebuah adegan ikonik dari drama tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Saat melakukan parodi, keduanya pun sering kali tertawa dengan akting masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini