Sukses

Kenali 4 Ciri Pria Gemini Jatuh Cinta, Cewek Perlu Peka

Liputan6.com, Jakarta Pria Gemini memiliki beberapa sifat unik yang membedakannya dengan zodiak lainnya. Gemini yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni ini konon emosinya dapat dengan mudah berubah sesuai dengan situasi atau siapa lawan bicaranya.

Bila lawan bicaranya membahas banyak hal baik di depannya, pria berzodiak Gemini akan membalas dengan hal-hal positif juga. Namun jika diajak berbicara tentang betapa pesimisnya sang lawan bicara, ia akan mengikutinya pula. 

Sifatnya yang seperti itu membuat Gemini sering dikatakan memiliki "emosi bunglon". Meski begitu, Gemini adalah orang yang cenderung beradaptasi dengan baik, banyak orang merasa nyaman berada di dekat pria Gemini dan merasa ia sangat menarik. Tak heran jika banyak orang yang mudah jatuh cinta dengannya, namun sebaliknya pria Gemini tidak mudah jatuh cinta.

Emosinya yang cepat berubah-ubah dan mudah menyesuaikan dengan lawan bicaranya tersebut menyebabkan banyak yang bingung seperti apa yang ada di dalam hati dan pikiran pria Gemini. Sehingga seringkali terjadi kesalahpahaman. Jika sedang dekat atau tertarik pada pria Gemini, kamu mungkin bingung dan penasaran dengan isi hatinya.

Dengan ciri-ciri khususnya yang unik ini, kamu harus peka dengan tanda-tanda bahwa pria Gemini jatuh cinta padamu atau tidak. Lalu bagaimana cara mengetahuinya? Berikut 4 ciri pria berzodiak Gemini jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (17/5/2020).

2 dari 5 halaman

1. Mulai sering menghubungi

Bagi pria Gemini, penampilan adalah nomor dua. Seorang pria Gemini tidak pernah menilai wanita berdasarkan penampilan luarnya. Ia lebih menyukai wanita yang pintar dan cerdas. Pria Gemini dapat jatuh cinta pada wanita yang secara mental menarik baginya. Seperti wanita dengan pengetahuan luas, pikiran terbuka, dan nyaman diajak bicara.

Jika ia menemukan hal itu pada dirimu, pria Gemini akan sering berbicara lebih banyak denganmu dan berusaha menghubungimu sesering mungkin. Dengan tanda-tanda itu bisa jadi ia jatuh cinta kepadamu atau dia mulai tertarik dengan kamu.

3 dari 5 halaman

2. Ingin sering bertemu

Pria Gemini biasanya cinta pada kebebasan, ia tidak suka diam di satu tempat untuk waktu yang cukup lama. Ia juga tidak suka tinggal diam dengan suatu keadaan dalam waktu yang lama.

Jika ia tiba-tiba ingin bertemu dirimu setiap hari dan selalu membuatmu tetap berhubungan dengannya, pria Gemini mungkin tertarik padamu. Ia mulai merasa ada sesuatu dalam dirimu yang selalu menariknya kembali kepadamu. Fakta bahwa ia suka berada di dekatmu adalah pertanda jika ia mulai menyukaimu.

4 dari 5 halaman

3. Selalu berusaha menghidupkan suasana

Pria Gemini adalah seorang yang sering menghidupkan suasana saat berkumpul dengan teman-temannya. Dengan humornya, ia akan membuat teman-temannya tertawa dan ceria. Hal itu yang membuat sulit untuk melihat sisi emosional terdalam seorang Gemini. Ia dapat menyembunyikannya dengan sangat baik.

Ia sebenarnya juga menyimpan masalah atau beban pikiran dalam dirinya dan hanya menceritakan pikiran terdalamnya kepada seseorang yang dapat dipercayai. Jadi jika ia mulai membuka diri tentang pikiran dan perasaan terdalamnya, kemungkinan besar ia menyukaimu.

5 dari 5 halaman

4. Ia akan mengusahakan yang terbaik

Pria Gemini tidak mudah jatuh cinta. Jadi ketika ia mulai jatuh cinta, gadis itu adalah pusat dunianya. Ia akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya terkesan dengannya.

Pria Gemini suka membuat lelucon konyol yang bisa membuat banyak orang tertawa. Ia akan melakukan hal yang sama pada wanita incarannya. Ia mulai menceritakan banyak hal menarik sambil mempromosikan dirinya di tengah-tengah percakapan.