Sukses

Hobi Berkebun, Ini 6 Potret Angela Gilsha dengan Tanaman Kesayangan

Angela Gilsha beberapa kali mengunggah kegiatanya menanam tanaman di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha Panari atau yang lebih dikenal dengan Angela Gilsha ini memulai karier aktingnya setelah bermain dalam sinetron Duyung pada 2015. Ia pun beberapa kali bermain dalam sinetron remaja yang berhasil melambungkan namanya.

Namun, ditengah pandemi corona atau COVID-19 saat ini, Angela Gilsha tengah rehat sejenak dari aktivitas syuting. Ia pun selalu menghabiskan waktu berada di rumah dan mengunggah kegiatannya pada akun Instagram. Bahkan, sejak rehat sementara dari aktivitas syuting diketahui jika wanita kelahiran Denpasar, Bali ini memiliki hobi bertanam. 

Ia pun beberapa kali menguggah foto aktivitasnya saat tengah menanam tanaman ataupun melakukan perawatan terhadap tanaman yang berada di rumahnya. Sebelumnya, Angela Gilsha memang diketahui sangat manyukai alam. Hal ini terlihat dari beberapa foto liburan wanita 25 tahun ini yang memilih alam bebas.

Tak hanya melanjutkan hobi menanam tanaman hias, akan tetapi Angela pun sempat melukis serta mengunggah foto tanaman yang ia miliki di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @angelagilsha, Minggu (17/5/2020) berikut ini beberapa potret Angela Gilsha dengan tanaman kesayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha beberapa kali memperlihatkan sudut rumahnya yang dipenuhi oleh tanaman hijau.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, saat melaluian pemotretan virtual ia tak melupakan tanaman kesayangannya.

4 dari 7 halaman

3. Angela pun terlihat sangat tekun merawat tanaman yang ia miliki.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji keterampilan Angela dalam merawat tanaman.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya merawat saja, akan tetapi dirinya juga sempat melukis tanaman yang dimiliki.

7 dari 7 halaman

6. Angela Gilsha juga sempat membuat sebuah mini garden dari sukulen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini