Sukses

5 Ilustrasi Negara Jika Hanya Dihuni Hewan Ini Bikin Melongo

Terdengar aneh tentunya jika sebuah wilayah hanya dihidupi dan dipenuhi oleh hewan.

Liputan6.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial yang tentunya bisa melaksanakan ragam aktivitas. Hal tersebut dikarenakan manusia adalah makhluk hidup yang memiliki akal dan mampu untuk berpikir tentang hal apapun. Manusia tentu berbeda dengan hewan ataupun makhluk hidup lainnya yang tidak memiliki akal dan tidak bisa berpikir. 

Aktivitas suatu negara atau wilayah tentunya akan berjalan jika seluruh masyarakatnya bekerjasama untuk mewujudkan suatu tujuan bersama. Ragam keuanikan manusia membuat negara lebih berwarna. Ragam pemikiran dari masyarakat satu dengan masyarakat lainnya tentunya akan menghasilkan sesuatu yang unik atau bahkan berguna.

Terdengar aneh jika suatu negara atau suatu wilayah hanya dihuni oleh hewan. Dapat dibayangkan suasana wilayah tersebut seperti hutan. Kehidupan yang hanya ditinggali hewan tentunya hanya dapat dilihat dalam film kartun. Namun jika suasana tersebut terjadi di dunia nyata, tentunya terdengar aneh dan sulit dibayangkan.

Kehidupan film kartun tak jarang identik dengan hewan yang pandai berbicara layaknya manusia. Seperti yang dilansir  dari Brain Berries pada Sabtu (16/5/2020) terlihat sebuah ilustrasi sebuah negara jika hanya ditinggali oleh hewan. Suasana yang terlihat tentunya berbeda dengan film kartun. Kehidupan hewan dalam film kartun terlihat lucu, namun jika hal tersebut terjadi di dunia nyata rupanya terdengar sangat aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terlihat aneh jika Menara Eiffel hanya dipenuhi hewan, dan bukan dipenuhi para wisawatan.

3 dari 6 halaman

2. Terlihat singa yang bangga duduk di atas L'Arc de Triomphe, seperti itulah kemenangan sejati raja hutan.

4 dari 6 halaman

3. Bayangkan Tower Bridge tanpa turis, hanya banyak katak.

5 dari 6 halaman

4. Jalan-jalan tertutup, bangunan ditumbuhi pohon dan segala macam hal. Potret ini bisa dikatakan seperti alam yang tidak terurus oleh manusia.

6 dari 6 halaman

5. Terlihat indah jika menemui burung merak di kebun binatang. Namun, terlihat sedikit aneh jika burung merak menguasai suatu wilayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.