Sukses

7 Tempat Menikah Antimainstream Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentunya menjadi momen yang paling indah dan sakral bagi setiap orang. Segala persiapan pun dilakukan untuk untuk momen yang dilaksanakan sekali seumur hidup ini. Setiap orang tentunya memiliki harapan agar pernikahannya tetap awet dan selalu bahagia. 

Salah satu hal yang harus dipersiapkan ketika melangsungkan pernikahan adalah tempat pernikahan. Setiap pasangan tentunya memiliki impian tersendiri ingin seperti apa konsep pernikahannya. Konsep outdoor ataupun indoor merupakan dua tempat yang sering dijadikan pilihan untuk melangsungkan pernikahan.

Namun tidak sedikit pasangan yang memiliki konsep unik untuk pernikahannya. Bahkan ada pasangan yang memilih lokasi pernikahan yang tidak biasa. Hal tersebut tentunya terbilang aneh namun menarik perhatian. Pasalnya, setiap pasangan pasti memilih lokasi pernikahan yang mudah namun tetap terlihat menarik dan berkesan.

Terdapat beberapa pasangan yang memilih lokasi pernikahan yang aneh bahkan tidak pernah terpikirkan oleh seseorang. Seperti dilansir dari Brain Berries pada Minggu (17/5/2020) terdapat beberapa tempat pernikahan yang terbilang aneh. Melangsungkan pernikahan di bawah air tentunya menjadi suatu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh sebagian besar pasangan untuk melaksanakan pernikahan di dasar laut.

2 dari 8 halaman

1. Arena pacuan kuda

Sandown Park (Inggris), lintasan dan gelanggang terbesar untuk kegiatan pacuan kuda paling terkenal. Namun tempat ini agak aneh jika digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Tapi pasangan ini memutuskan untuk bersatu di tempat itu, tepat di lintasan.

 

3 dari 8 halaman

2. Bawah air

Resepsi pernikahan bawah air pertama dilangsungkan pada 1904. Semenjak itu, semakin banyak dan banyak orang yang ingin mengikuti tren ini.

4 dari 8 halaman

3. Sebuah bilik di telepon umum

Pasangan dari Norwegia ini mengatakan “saya terima” melalui SMS di depan sebuah bilik telepon umum. Seperti banyak pasangan lainnya saat ini, mereka berkenalan secara daring melalui ponsel mereka, maka sangatlah logis jika resepsi pernikahan berlangsung seperti ini.

5 dari 8 halaman

4. Dalam keadaan tanpa gravitasi

Pasangan ini, yang mengadakan sebuah perkawinan dengan ketiadaan gravitasi pada 2009, perkawinan Gravitasi-Nol ini mengambil tempat di sebuah Boeing 727.

6 dari 8 halaman

5. Pada lapangan tembak

Terlihat unik jika seorang mempelai wanita menggunakan gaun berwarna putih namun sembari memegang senjata. Namun rupanya wanita tersebut terlihat bahagia dengan konsep pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Dalam sebuah rumah berhantu

Terdengar aneh jika pasangan kekasih ingin melaksanakan pernikahannya di dalam sebuah rumah berhantu. Rupanya harus menyiapkan nyali sebelum memulai pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Di dalam hutan

Melangsungkan pernikahan dalam keadaan tidak aman tentunya merupakan suatu hal yang terbilang aneh dan bikin geleng kepala. Bagaimana kalau banyak hewan di dalam hutan? Ada-ada saja ya.