Sukses

6 Potret Terbaru Michelle Joan, Pemeran Liora di Ganteng-Ganteng Serigala

Penampilan Michelle Joan, pemeran Liora dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kini semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang pada tahun 2014 dan selalu ditunggu tayangnya oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang diperankan oleh Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan sederet artis papan atas lainnya selalu mendapatkan rating tertinggi pada masanya. 

Penampilan terbaru para pemain sinetron yang sudah lama tidak tayang memang kerap menjadi sorotan warganet. Salah satunya adalah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Transformasi penampilan pemain sinetron GGS memang kerap menarik perhatian publik. Walaupun bukan pemeran utama, namun pesona pemeran pembantu tetap berhasil mencuri perhatian, salah satunya adalah Michelle Joan pemeran Liora.

6 tahun berselang, kini penampilan Michelle Joan sukses membuat pangling warganet. Kini, artis 1993 ini memiliki brand kosmetik dan menjadi salah satu aktivitas Michelle saat ini. Selain itu, artis berusia 26 tahun ini kerap mengunggah kegiatan-kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Ganteng-Ganteng Serigala merupakan debut awal karir artis kelahiran Jakarta ini. Terlibat dalam sinetron yang pernah menang ajang penghargaan SCTV Awards tentunya menjadi awal kesuksesan Michelle Joan di indsutri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Michelle Joan, pemeran Liora di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Minggu (17/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 6 tahun berselang setelah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tamat, Michelle Joan semakin terlihat cantik dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 1993 ini kerap terlihat memosting potret dirinya saat berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Liora dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala masih sering bertemu para pemain GGS, salah satunya yakni Kevin Julio.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 26 tahun ini, kini sibuk dengan bisnisnya. Walaupun begitu, dirinya masih aktif di industri hiburan Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah tidak bermain dalam satu judul, persahabatan Michelle Joan dan Jessica Mila masih tetap terjalin.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif di industri hiburan dan sibuk berbisnis, artis kelahiran Jakarta ini juga aktif di membuat konten untuk channel YouTubenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini