Sukses

Kreasi Hijab Ala 6 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

Kreasi hijab dari beberapa artis ini bisa jadi inspirasi saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bulan Ramadhan, lebaran adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu. Suasana hari raya idul fitri memang selalu dirindukan ketika bulan Ramadhan dan lebaran sudah berlalu. Tak sedikit masyarakat yang membagikan momen manis lebaran bersama keluarga di akun media sosial masing-masing. 

Penampilan yang digunakan ketika hari fitri tiba tentu menjadi salah satu hal yang kerap menjadi perhatian. Kreasi hijab ialah salah satu hal yang menjadi perhatian kaum hawa. Mengkreasikan hijab dengan model yang menarik tentunya dapat membuat penampilan di hari fitri menjadi lebih menarik.

Kreasi hijab ala artis Tanah Air bisa menjadi inspirasi ketika hari raya idul fitri telah tiba. Kreasi hijab yang simpel namun tetap stylish kerap menjadi pilihan. Beberapa artis Tanah Air yang kerap tampil sehari-hari dengan balutan hijab bisa dijadikan sebagai inspirasi lebaran.

Inspirasi hijab dari Alyssa Soebandono bisa dijadikan pilihan ketika ingin tampil dengan balutan hijab yang simpel dan stylish. Gaya hijab istri Dude Harlino ini tak jarang memberikan inspirasi warganet. Selain Alyssa, gaya hijab beberapa artis Tanah Air ini bisa jadi inspirasi saat lebaran tiba.

Penasaran bagaimana kreasi hijab ala 6 artis Tanah Air? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kreasi hijab ala 6 artis ini bisa jadi inspirasi hari raya Idul Fitri, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melody Laksani. Kreasi hijab ala Melody satu ini bisa jadi inspirasi lebaran. Melody kerap tampil dengan tampilan hijab yang sederhana namun tetap elegan. Menggunakan jilbab ala Melody, hanya tinggal mengikat dua sisi jilbab segiempat melingkar ke leher.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana. Istri dari Rezky Aditya ini selalu tampil dengan ragam gaya hijab. Citra juga pernah mengunggah video tutroial hijab ala dirinya di akun YouTube miliknya. Namun kreasi hijab Citra satu ini terbilang simpel, hanya tinggal menggunakan jilbab segiempat. Setelah itu kedua sisinya bisa dikreasikan dengan keinginan.

4 dari 7 halaman

3. Alyssa Soebandono. Ibu dua anak ini sering terlihat menggunakan hijab segiempat maupun pashmina. Salah satu gaya hijab ala Alyssa dengan menggunakan jilbab pashmina ini bisa dijadikan pilihan saat lebaran. Artis kelahiran 1991 ini juga pernah mengunggah video tutorial hijab di akun YouTube 'The Harlinos Story'.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw. Setelah memutuskan untuk berhijab, Dinda selalu tampil dengan ragam kreasi hijab. Penampilan artis berusia 23 tahun ini pun kerap mencuri perhatian publik. Kreasi hijab simpel ala Dinda Hauw satu ini bisa jadi inspirasi untuk menyambut hari yang fitri.

6 dari 7 halaman

5. Laudya Cynthia Bella. Kreasi hijab ala Bella ini cocok digunakan saat lebaran tiba. Kreasi hijab segiempat yang terlihat elegan ini bisa menjadi inspirasi lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Adiba Khanza. Kreasi hijab ala putri mendiang Ustad Jefri ini bisa jadi inspirasi hijab lebaran selanjutnya. Adiba kerap tampil dengan menggunakan pashmina yang terlihat simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.