Sukses

6 Foto Editan Jennie Blackpink Jadi Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak

Kreasi netizen Tanah Air memang bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Jennie Blackpink? Seperti diketahui, Blackpink memiliki 4 anggota yakni Jennie, Lisa, Rose dan Ji-soo. Keempat anggota tersebut sangat populer karena bakat dan talenta yang mereka miliki.

Sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar, wajar saja jika netizen dengan kocaknya mengedit foto anggota Blackpink seperti Jennie. Ya, foto Jennie Blackpink diedit dengan berbagai pose mengenakan seragam sekolah maupun kerja yang cuma ada di Indonesia.

Editan Jennie jadi orang Indonesia ini mengundang gelak tawa. Kekocakan editan ala netizen tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak yang ketawa setelah melihat hasil kreasi editan netizen dengan Jennie yang layaknya anak Indonesia.

Penasaran kan sekreatif apa editan netizen pada foto Jennie Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Jennie Blackpink, Senin (18/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, pasti Jennie kalau jajan di kantin jadi pusat perhatian nih.

3 dari 7 halaman

2. Pelanggan auto antri di depan kasir ini mah.

4 dari 7 halaman

3. Duh, pengen dibonceng Jennie rasanya.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, Jennie kok cantik banget ya di pas foto SMA ini.

6 dari 7 halaman

5. Itu Jennie kenapa rambutnya jadi pendek sebahu sih?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, ini definisi sebenarnya dari murid terbadai satu sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini