Sukses

4 Pengakuan Sule Soal Kedekatannya dengan Mama Amy, Sebut Jodoh di Tangan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Nama komedian top Tanah Air, Sule, mendadak ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, ayah Rizky Febian tersebut baru-baru ini dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Kedekatan Sule dan Mama Amy pun dikupas oleh sang anak, Raffi dan Nagita di acara podcast televisi swasta pada Minggu (17/5/2020).

Raffi dan Nagita bahkan sudah memanggil pelawak pemilik nama asli Entis Sutisna dengan panggilan Ayah. Sule pun akhirnya menceritakan awal kedekatannya dengan Mama Amy. Pada saat itu, Sule bertanya ke Mama Amy terkait sajian enak untuk acara yang akan diselenggarakan Sule yang mengundang Raffi Ahmad.

Tak disangka, awal mula tersebut membuat Sule kini dijodoh-jodohkan dengan ibu Raffi Ahmad yang saat ini berusia 55 tahun. Kedekatan mama Amy dan Sule pun didukung oleh Raffi dan Nagita. Terlebih, Sule hingga saat ini belum memiliki pendamping lagi setelah bercerai dengan mendiang Lina.

Kedekatannya dengan ibunda Raffi Ahmad pun membuat Sule membeberkan beberapa pengakuan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengakuan Sule dekat dengan Mama Amy, Senin (18/5/2020).

 

2 dari 5 halaman

1. Akui dekat dengan Mama Amy

Kedekatan Sule dengan Mama Amy sebenarnya sudah pernah diungkapkan Sule saat acara talkshow yang dipandunya bersama Raffi Ahmad. Saat itu, Sule dan Raffi kedatangan tamu Dinar Candy. Melihat Raffi yang kurang semangat, membuat Sule memasang wajah serius dan mengungkapkan satu hal yang mengagetkan Raffi Ahmad.

"Mama Amy tuh lagi dekat sama aku" ujar Sule pada Raffi Ahmad. Raffi pun membenarkan pengakuan Sule dengan menyebut mamanya memang sering mengirimkan makanan untuk acara yang diselenggarakan Sule.

3 dari 5 halaman

2. Sule menyuruh Raffi Ahmad memanggilnya Ayah

Pengakuan Sule yang dekat dengan Mama Amy pun tidak dibantah oleh Raffi Ahmad. Raffi malah membenarkan kalau mamanya sering mengirim makanan ke acara yang diselenggarakan Sule. Menanggapi komentar Raffi, Sule bahkan mengungkapkan bahwa Raffi bisa memanggil dirinya dengan panggilan 'ayah'.

"Udah panggil aja ayah" ujar Sule yang membuat Raffi Ahmad berusaha menahan tawa.

Tak hanya di acara talkshow tersebut, baru-baru ini Sule menghadiri acara podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di acara tersebut, orang tua Rafathar kompak memanggil Sule dengan panggilan ayah.

"Ayah," panggil Nagita Slavina kepada Sule.

"Ayah, gimana Ayah sehat?" tanya Raffi Ahmad yang membuat Sule tersenyum.

4 dari 5 halaman

3. Pasrahkan jodoh pada Tuhan

Kedekatan Sule dengan Mama Amy memang menjadi sorotan. Apalagi Raffi dan Nagita sudah kompak memanggil Sule dengan panggilan ayah meskipun masih dengan nada bercanda. Sule pun mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Mama Amy sudah dipasrahkan ke Tuhan. Menurut Sule, jodoh yang diberikan Tuhan tidak bisa ditolak.

"Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak," jawab Sule saat ditanya Nagita tentang kemungkinan berjodoh dengan Mama Amy.

5 dari 5 halaman

4. Sule turut memberikan pendapatnya tentang jodoh

Presenter sekaligus komedian Sule, tak cuma menyerahkan urusan jodoh di tangan Tuhan, tetapi ia juga memberikan pendapatnya tentang hal itu. Sule berujar kalau jodoh sudah saatnya bersatu maka akan menunggu waktu.

"Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu," pungkas Sule.