Sukses

Menggemaskan, Ini 7 Potret Masa Kecil Yuki Kato Pemeran Rachel di Heart Series

Liputan6.com, Jakarta Yuki Anggraini Kato atau yang lebih akrab disapa Yuki Kato ini dikenal sebagai seorang aktris muda berbakat. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini mulai terjun di industri hiburan pada 2005 lalu melalui sinetron Inikah Rasanya.

Karier akting Yuki Kato pun semakin melejit setelah bermain dalam sinetron Heart Series dan berperan sebagai Rachel. Peran yang dimainkan oleh wanita 25 tahun ini sukses mencuri perhatian penonton. Bahkan, hingga saat ini peran Rachel cukup melekat pada diri wanita keturunan Jepang ini.

Bukan hanya sukses di dunia sinetron saja, akan tetapi Yuki Kato juga melebarkan sayapnya pada industri film layar lebar. Ia mulai bermain film sejak 2008 lalu pada film berjudul Basahhh. Hingga kini, terhitung 10 judul film pernah dibintanti oleh wanita kelahiran 2 April 1995.

Tak hany aktif berkarier di industri hiburan saja, akan tetapi Yuki Kato juga aktif di media sosial. Baru-baru ini unggahan Yuki pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya. Penampilannya pun sukses curi perhatian. Ia bahkan telah beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yukikt, Senin (18/5/2020) berikut ini beberapa potret masa kecil Yuki Kato, pemeran Rachel di Heart Series yang curi perhatian.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan foto Yuki Kato saat masa kanak-kanak.

3 dari 8 halaman

2. Pada beberapa foto masa kecilnya, ia juga terlihat sangat dekat adik-adiknya.

4 dari 8 halaman

3. Potret Yuki Kato saat balita ini juga jadi sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Wajah blasteran Yuki pun terlihat menggemaskan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sempat mengunggah salah satu foto kenangan saat syuting sinetron Heart Series bersama Irshadi Bagas.

7 dari 8 halaman

6. Meski terjun berkarier pada usia 10 tahun, akan tetapi bakat akting Yuki Kato selalu tuai pujian

8 dari 8 halaman

7. Saat kecil, ia pun beberapa kali bermain menjadi karakter utama di sinetron yang ia bintangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.