Sukses

6 Potret Kamar Tidur Angga Putra 'Anak Langit', Spot Favorit Istri Bikin YouTube

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Anak Langit, tentu tidak asing lagi dengan sosok Angga Putra. Ya, Angga merupakan pemeran karakter Jay yang cukup sering muncul di sinetron Anak Langit. Aktingnya yang memukau, membuat Angga Putra memiliki banyak penggemar.

Angga Putra sah menikahi perempuan bernama Hafna Alliya Gusman pada 27 Oktober 2019. Setelah menikah, perempuan yang akrab disapa Naya tinggal di rumah pemeran Jay di Anak Langit tersebut. Kamar milik Angga pun kini menjadi kamar untuk pasangan muda tersebut.

Setelah menikah, keduanya semakin lengket saja. Pria berusia 25 tahun itu kerap menggoda sang istri di berbagai momen seperti saat Naya membuat video tutorial makeup di channel YouTube Angga Putra. Saat membuat video YouTube, Naya memang kerap melakukannya di kamar tidur.

Penasaran kan dengan potret kamar tidur Angga Putra pemain sinetron Anak Langit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kamar tidur Angga Putra dan Hafna Alliya, Senin (18/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kamar tidur milik pasangan Angga Putra dan Hafna Alliya. Bisa terlihat jelas, kamar tidur keduanya dihiasi wallpaper dinding dengan motif garis-garis warna kuning gelap.

3 dari 7 halaman

2. Kamar tidur pesinetron Anak Langit ini juga terdapat foto-foto mesra bersama sang istri yang digantung di dinding kamar.

4 dari 7 halaman

3. Kamar pasangan yang menikah 27 Oktober 2019 ini juga dilengkapi dengan pajangan kaligrafi.

5 dari 7 halaman

4. Bisa terlihat jelas, kalau kamar Angga dan Naya memiliki langit-langit yang tinggi. Tak hanya itu, ada beberapa pigura yang tertata rapi di sana.

6 dari 7 halaman

5. Kamar pria berusia 25 tahun juga dilengkapi dengan televisi untuk media hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Di kamar inilah, istri Angga Putra yakni Naya, kerap membuat video YouTube tutorial makeup di channel Angga Putra.