Sukses

Antimainstream, 6 Gaya Makeup Tebal Ini Bikin Orang Terkejut

Ya enggak gini juga kali kalau pakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang penampilan memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya makeup. Makeup bisa mengubah gaya penampilan seseorang menjadi cantik menawan. Bisa merubah paras menjadi alasan banyak orang senang ber-makeup tebal.

Namun apa jadinya jika makeup tebal yang dilakukan antimainstream? Yang pasti, paras bermakeup tebal antimainstream tersebut akan menjadi pusat perhatian dan bikin banyak orang terkejut. Makeup tebal yang antimainstream ini memang bisa diwujudkan karena ingin tampil beda atau memang ada kesalahan saat merias.

Mulai dari makeup tebal dengan warna hitam hingga makeup tebal yang di wajah pasangan pengantin, menjadi momen-momen kocak makeup tebal yang bikin ketawa. Wajar saja jika gaya penampilan dengan makeup tebal antimainstream ini viral di media sosial.

Penasaran kan apa saja gaya makeup tebal yang antimainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya makeup tebal yang bikin orang terkejut, Senin (18/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, itu motivasi makeup hitam legam di seluruh wajah apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Nah, kalau yang ini totalitas banget. Tak tanggung-tanggung, seluruh badan di-makeup.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kenapa riasan makeupnya jadi nyeremin gini sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu kenapa wajahnya bisa beda banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Makanya kalau pakai jasa rias jangan nawar ya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak apa-apa riasannya begini, yang penting bisa nikah dengan happy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini