Sukses

Beda Penampilan 7 Penyanyi Solo Cowok saat SD, Perubahannya Drastis

Penampilan penyanyi solo pria ini berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Dunia industri musik Tanah Air diwarnai dengan berbagai musisi dan penyanyi berbakat. Kualitas yang dimiliki musisi dan penyanyi Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Karya-karya dan penampilannya di panggung musik, menarik antusias begitu banyak penggermar. 

Tak jarang para musisi dan penyanyi tersebut memiliki fans fanatik yang selalu setia. Salah satu yang kini sangat diminati masyarakat adalah penyanyi solo cowok. Suara yang berkarakter dengan pembawaan yang memikat, berhasil membius penikmat musik untuk selalu mendengarkan lagu dan menonton penampilannya.

Terlebih jika sang penyanyi memiliki paras yang tampan dengan gaya yang keren tentunya akan membuat penggemarnya semakin terpikat. Beberapa penyanyi solo pria Indonesia yang cukup dikenal publik diantaranya adalah Ari Laso, Afgan, Cakra Khan dan masih banyak lagi.

Paras tampan para penyanyi solo pria ini bahkan sudah terlihat ketika masih kecil. Terbukti dari foto-fotonya ketika masih duduk di bangku sekolah dasar yang diunggah di media sosial. Foto-foto tersebut pun menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Tak hanya tampan, penyanyi solo pria ini tentu memiliki bakat dan prestasi yang mengantarkannya pada pencapaian saat ini. Penasaran seperti apa penampilan dan perubahan para penyanyi solo pria tersebut? Berikut beberapa potret penyanyi solo cowok saat SD, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ari Lasso saat masih SD tampil tanpa mengenakan kacamata, namun gaya rambutnya tetap sama dan keren.

3 dari 8 halaman

2. Aura tampan Cakra Khan, pelantun lagu Kekasih bayangan ini sudah terpancar dari kecil.

4 dari 8 halaman

3. Penyanyi kembar Rizky dan Ridho ini tampak menggemaskan saat masih kecil, kini keduanya sudah tumbuh dewasa.

5 dari 8 halaman

4. Rhoma Irama tampak berbeda dengan sekarang, gaya rambutnya menandakan ciri khasnya.

6 dari 8 halaman

5. Afgansyah Reza saat masih kecil terlihat punya gaya rambut poni depan, kini ia tampil dengan gaya lebih dewasa.

7 dari 8 halaman

6. Anak dari komedian Sule ini ternyata kerap mengubah gaya rambut dari masa ke masa.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi bersuara emas ini tampak menggemaskan dengan pipi tembemnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.