Sukses

Foto Masa Kecil 5 Personel Eks BLINK, Imut Menggemaskan

Sedari kecil para personel BLINK sudah menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu grup vokal wanita BLINK? Grup vokal yang meroket usai membintangi sinetron SCTV berjudul Putih Abu-Abu pada 2012. Grup vokal wanita bergenre pop ini sudah menelurkan dua judul album yakni Blink dan Heartbeart.

Blink beranggotakan seleb-seleb cantik yang pandai bernyanyi dan bermusik. Seleb cantik tersebut yakni Agatha Pricilla, Febby Rastanty, Alyssa Saufika Umari, Ashilla Zee, dan Sivia Azizah. Setelah 6 tahun berkecimpung di industri musik, BLINK bubar pada 2017.

Kini setelah BLINK bubar, eks personelnya masih tetap eksis di dunia entertainment. Ada yang bersolo karier hingga menjadi pesinetron hits. Gaya penampilan para eks personel pun semakin cantik menawan. Hal tersebut wajar mengingat sedari kecil, para personel eks BLINK memang sudah cantik.

Ya, penampilan eks personel BLINK sejak kecil sudah cantik dan imut. Beriku Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil personel BLINK, Selasa (19/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesinetron hits Febby Rastanty, nyatanya sudah terlihat imut dan menggemaskan sedari ia kecil.

3 dari 6 halaman

2. Foto masa Taman Kanak-Kanak dari Agatha Pricilla ini sudah memperlihatkan aura kecantikan sejak kecil.

4 dari 6 halaman

3. Manisnya Ashilla Zee saat masa kecil kini berubah menjadi perempuan yang cantik menawan. Ashilla juga pernah menjadi kontestan Idola Cilik 1 pada 2008.

5 dari 6 halaman

4. Alyssa Saufika atau akrab disapa Ify memang sudah terlihat cantik sedari dulu. Ify pernah menjadi kontestan Idola Cilik 1 bersama Ashilla.

6 dari 6 halaman

5. Paras imut dan menggemaskan juga dimiliki Sivia Azizah saat masih kecil. Kini Sivia berpenampilan cantik dengan mantap berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini