Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Lama tak terdengar, ini potret kehangatan keluarga kecil Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Kekompakan dan keharmonisan yang dipancarkan selalu menjadi perhatian publik. Namun, tak semua selebriti menjadi sorotan media dan warganet. Salah satu pasangan selebriti yang jarang terdengar kabarnya setelah menikah adalah Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti.

Pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 ini sudah dikaruniai seorang buah hati yang menggemaskan. Anara Langit Adria Respati adalah buah hati pertama Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti yang lahir pada bulan Desember 2018 lalu. Kehadiran buah hati mereka ini pun menambah warna tersendiri bagi pasangan yang selalu jauh dari gosip miring tersebut.

Pasangan yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini, kerap terlihat membagikan momen manis keluarga mereka di Instagram masing-masing. Kebersamaan dan kehangatan keluarga mereka yang dibagikan di media sosial berhasil menarik perhatian publik.

Keluarga kecil ini pun kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama. Paras tampan dan tingkah lucu buah hati mereka pun tak jarang membuat warganet gemas. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan di kolom komentar postingan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret keluarga kecil Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan keluarga kecil ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis yang dipancarkan keluarga kecil ini selalu berhasil menarik perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Potret hangat saat Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti mencium pipi Anara. Menggemaskan ya!

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada bulan Januari 2018 lalu ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan baju dengan warna senada, keluarga kecil yang jauh dari gosip miring ini terlihat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Anara Langit tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil Arie Andhika dan Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.