Sukses

Hamil 19 Minggu, Ini 6 Potret Menawan Irish Bella Pamer Baby Bump

Irish Bella tampak makin cantik di usia kehamilan 19 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah sebelumnya sempat kehilangan anak kembarnya, pesinetron yang menikah pada 2019 ini sekarang sedang kembali bersiap menyambut datangnya sang buah hati.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh Irish Bella dan sang suami. Mulai dari rajin berkunjung ke dokter untuk melihat perkembangan janin hingga melakukan maternity shoot untuk mengabadikan momen kehamilannya.

Kini usia kandungan wanita kelahiran 23 April 1996 ini sudah memasuki 19 minggu. Perut Irish Bella juga sudah tampak makin membesar. Melalui akun Instagramnya, istri Ammar Zoni ini kerap memamerkan baby bump. Meski tengah hamil, Irish Bella tampak makin cantik.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mendoakan bintang sinetron Cinta Suci ini dan janin di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan. Berikut potret Irish Bella dengan baby bump dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki minggu ke-19 kehamilan, perut wanita keturunan Indonesia-Belgia ini terlihat mulai membesar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sedang hamil, wanita 24 tahun ini masih tetap berkarya. Bersama dengan sang suami dan timnya, Irish tengah terlibat dalam sebuah series yang tayang di YouTube Aish TV.

4 dari 7 halaman

3. Pesona cantik pemeran sinetron 'Cinta Suci' ini juga makin terpancar saat tengah mengandung buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu yang lalu, Irish Bella juga sempat merayakan ulang tahun ibunda di rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Agar menjaga tubuh tetap bugar, Irish dan Ammar Zoni berolahraga renang. Ia juga tampak memegang perutnya yang makin buncit.

7 dari 7 halaman

6. Irish juga kerap mengabadikan momen kehamilannya yang memasuki usia 19 minggu itu melalui sebuah foto baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini