Sukses

8 Gambar Tempat Wisata di Bali, Bikin Kangen Berkunjung

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berwisata ke Pulau Dewata, perhatikan dulu gambar tempat wisatanya. Hal ini untuk mengantisipasi ekspektasi yang tidak sesuai realita. Terutama ketika berkunjung ke Bali. Jangan sampai sudah jauh-jauh menyeberang pulau, tetapi tidak sesuai yang harapan. 

Gambar tempat wisata akan sangat menggambarkan keadaan di sana. Terlebih jika gambar yang disajikan kuat dengan unsur humanity. Wisatawan mancanegara akan sangat tertarik untuk mengunjungi. Terutama seperti ibadah dan kegiatan kebudayaan di Bali.

Selain itu, perhatikan pula unsur keasrian gambar tempat wisatanya. Hal ini penting jika tujuan tempat wisata adalah pantai, gunung, dan air terjun. Terakhir, jangan mudah percaya dengan gambar fiksi karena menipu sekali.

Berikut gambar tempat wisata di Bali yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/5/2020).

2 dari 9 halaman

1. Gambar Tempat Wisata Pantai di Bali

Kurang lebih seperti ini gambar tempat wisata pantai di Bali. Tepatnya di Pantai Kuta yang berada di Bali Selatan. Sebelum mengunjungi, perhatikan keadaan yang sudah tergambar dalam foto. Jika tidak suka dengan pantai yang ramai, tentu pantai Kuta Bali bukan pilihannya.

Pantai Kuta memang strategis lokasinya. Tidak heran banyak turis yang datang untuk sekadar berjemur atau surfing di sini. Namun, berbeda lagi jika memang sengaja ingin bertemu turis di sini.

3 dari 9 halaman

2. Gambar Tempat Wisata Air Terjun di Bali

Bagi yang sedang merencanakan berlibur ke air terjun, perhatikan baik-baik gambar tempat wisata ini. Perhatikan bagaimana gambar ini menampilkan keasrian air terjun Sekumpul di Buleleng Bali. Tempatnya cukup sepi dan cocok untuk berswa foto. Dijamin hasil fotonya akan lebih estetik karena tempat ini tidak ramai dikunjungi.

Berbeda lagi jika ingin berrekreasi bersama keluarga. Gambar tempat wisata seperti ini tidak direkomendasikan. Lebih baik untuk mengunjungi tempat wisata yang terlihat ramai dan cocok untuk keluarga.

4 dari 9 halaman

3. Gambar Tempat Wisata Gunung di Bali

Jika ingin berwisata ke gunung perhatikan gambar tempat wisata Gunung Agung ini. Gunung Agung merupakan gunung terbesar di Pulau Bali. Bagi pengunjung yang ingin mendaki bisa memperhitungkan dari gambar ini. Ramai penduduk dan sudah berkali-kali di daki.

5 dari 9 halaman

4. Gambar Tempat Wisata Budaya di Bali

Begini kira-kira gambaran wisata budaya di Bali. Terlebih bagi wisatawan yang ingin menyaksikan tari Kecak. Tarian ini menggambarkan cerita Pewayangan Ramayana. Cerita ini diilustrasikan dalam bentuk tari dan gerak.

Tari Kecak ini sangat terkenal di Bali. Jadi, ketika menonton tari ini sudah pasti keadaannya ramai. Keadaannya tergambar jelas pada gambar tempat wisata budaya di Bali ini.

6 dari 9 halaman

5. Gambar Tempat Wisata Religi di Bali

Wisatawan yang ingin berwisata religi di Bali bisa memerhatikan gambar ini. Keadaan ketika upacara adat dilangsungkan sudah pasti akan sangat hikmat. Pantai akan fokus digunakan untuk upacara saja. Wisatawan mungkin ada yang boleh menyaksikan dan ada yang tidak.

7 dari 9 halaman

6. Gambar Tempat Wisata Surfing di Bali

Berkunjung ke Bali tidak lengkap rasanya tanpa surfing dan menyaksikannya. Seperti ini kira-kira keadaan ombak untuk surfing di pantai Uluwatu Kuta Selatan di Kabupaten Badung, Bali. Sudah pasti banyak penyewa alat surfing di sini. Tidak perlu khawatir juga jika ingin belajar melakukannya. Pasti ada pengajar surfing di pantai yang biasa digunakan untuk lomba surfing ini.

8 dari 9 halaman

7. Gambar Tempat Wisata Snorkeling di Bali

Snorkeling termasuk kegiatan wajib ketika berkunjung ke Bali. Seperti ini kira-kira gambar tempat wisata surfing di Bali. Terdapat panorama Gunung Agung di tengah laut. Air laut yang jernih dan ikan-ikan yang beraneka ragam. Tentu saja aman karena sudah biasa didatangi wisatawan.

9 dari 9 halaman

8. Gambar Tempat Wisata Water Sport di Bali

Jika ingin melakukan olahraga air, bisa kunjungi Tanjung Benoa ini. Kurang lebih seperti ini gambar tempat wisatanya. Pengunjung bisa mencoba berbagai wahana water sport yang ada. Tetapi biasanya pengunjung harus datang lebih pagi. Tujuannya agar saat air surut di siang hari, kegiatan sudah selesai.