Sukses

5 Artis Cantik yang Akui Alami Kejadian Memalukan, Luna Maya Pernah Cepirit

Meski sering tampil sempurna, namun artis juga manusia yang memiliki kekurangan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sosok yang memiliki banyak penggemar, tentu membuat artis merasa punya kewajiban untuk selalu tampil sempurna. Mulai dari gaya busana hingga tingkah laku publik figur, selalu menarik perhatian khalayak luas.

Meski demikian, tentu harus diingat bahwa artis juga seorang manusia yang memiliki kekurangan. Terkadang mereka tak selalu tampil sempurna atau bisa berbuat kesalahan.

Mengakui kekurangan bisa jadi menjadi hal yang berat karena terbiasa tampil maksimal dan sempurna. Tapi beberapa artis cantik ini malah tak malu mengakui mereka memiliki pengalaman yang memalukan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya tentang artis yang mengakui pernah alami kejadian memalukan yang drangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Luna Maya pernah cepirit

Dilansir dari video yang diunggah di channel YouTube Luna Maya bertajuk "BUKAN SETTINGAN. SERIUS BOY WILLIAM AKHIRNYA MENGAKUI MANTAN TERINDAHNYA", Luna Maya mengakui bahwa ia pernah cepirit ketika berada di luar negeri.

"Waktu itu di Istanbul gue lagi ngopi dan emang hari itu belum poop, gue lagi ngopi dan sudah ngantuk sudah malem. gue lagi nunggu mobil gue mules banget dijalan macet segala macem. Gue tahan kan sekuat tenaga. Terus tadinya mau tarik napas, gue los-in dikit eh cepirit hahaha gila ni konten jorok banget," ungkap mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Nagita Slavina kedapatan bersendawa sembarangan

Memiliki paras yang cantik, ternyata tidak lantas membuat Nagita Slavina memiliki suara sendawa yang merdu. Fakta tersebut diungkap oleh sang adik Caca Tengker melalui video yang di unggah di channel Rans Entertaiment pada 2 Februari 2019 silam.

"Mbak Gigi sering sendawa. Cantik-cantik tiba-tiba bunyinya 'eeeek', bunyi kodok gitu kan," ungkap Caca Tengker.

4 dari 6 halaman

3. Ashanty pernah ngompol

Sudah menjadi ibu dari 4 anak, Ashanty ternyata sempat alami kejadian memalukan. Ia ternyata pernah kedapatan ngompol di celana berulang kali. Fakta ini didapatkan dari salah satu unggahan video di channel YouTube The Hermansyah A6 bertajuk "SIFAT ANANG HERMANSYAH BIKIN ASHANTY GERAH, YANG KETIGA BIKIN ILFEEL!!!".

"Jadi, aku selama kenal sama dia (Anang Hermansyah), aku tuh ngompol. Ini ketiga kali berarti. Pertama dulu banget, kedua di Brazil aku ngompol, dan ketiga ini," terang Ashanty.

5 dari 6 halaman

4. Nissa Sabyan kedapatan kentut sembarangan

Sebagai seorang penyanyi ternama, kedapatan kentut sembarangan tentunya menjadi pengalaman yang memalukan. Meski demikian, Nissa Sabyan ternyata pernah melakukan hal tersebut. 

Hal ini terungkap melalui tes uji kekompakan yang dilakukan oleh grup Sabyan Gambus bersama dengan keluarga Anang Hermansyah. Tes tersebut diunggah sebagai video di channel YouTube The Hermansyah A6 bertajuk, "Sabyan vs The Hermanyah Tes Kekompakan".

Dalam uji kekompakan tersebut, ketika Aurel bertanya, "Siapa yang suka kentut?", para personel Sabyan pun dengan kompak menunjuk sang vokalis sebagai jawabannya.

6 dari 6 halaman

5. Syahrini jatuh dari atas panggung saat live

Meski telah berulang kali berada di atas panggung, ternyata Syahrini juga pernah alami kejadian memalukan. Pada 2014 silam ketika sedang tampil live di salah satu stasiun televisi nasional, ia pernah terjatuh dari atas panggung.

Pada momen tersebut, Syahrini tetap bisa bangkit dan kembali tampil percaya diri. Meski tak mengalami luka secara fisik, tentunya kejadian tersebut membekas di ingatan istri dari Reino Barack ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini