Sukses

Punya Bakat Detektif, Ini 5 Zodiak yang Hobi Stalking Gebetan di Media Sosial

5 Zodiak ini tak akan ragu-ragu untuk mencari rekam jejak digital anda mulai dari Facebook hingga LinkedIn.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang yang kerap menggunakan media sosial terkadang memiliki hobi yang mengerikan, yakni mereka hobi untuk stalking dan mencari tahu. Tanpa ampun, segala detail pun dapat diketahui lewat jejak digital yang kita tinggalkan.

Benar-benar menggilai media sosial, orang-orang tersebut tahu betul dan bisa mengendalikan informasi apa saja yang boleh kita akses tentangnya. Jadi penampakan di media sosialnya bukanlah dirinya yang sebenarnya, melainkan sebuah topeng.

Maka dari itu, mulai sekarang mungkin anda bisa mengecek kembali jejak digital yang anda miliki. Bisa jadi saat ini anda tengah di stalking habis-habisan oleh gebetan anda.

Untuk mengetahui hal tersebut, bisa diprediksi melalui zodiak yang dimiliki oleh gebetanmu. Berikut adalah 5 zodiak yang suka stalking media sosial gebetan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebagai seorang bintang dan pusat perhatian, Gemini tahu betul apa yang harus ia tempatkan di media sosial. Maka bisa jadi apa yang anda lihat adalah sebuah kepalsuan. 

Namun, ia tak ragu-ragu untuk mencari tahu dan menguliti informasi tentang anda melalui jejak digital yang mungkin pernah anda tinggalkan di Facebook atau Instagram. Gemini punya rasa penasaran yang tidak berkesudahan. 

3 dari 6 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mungkin anda tidak akan menyangka bahwa Virgo adalah seorang stalker handal. Seperti Gemini, zodiak ini memiliki intuisi yang tajam. Untuk mempertajam intuisinya maka dibutuhkan informasi yang banyak, media sosial adalah salah satu sumbernya.

Virgo akan terus mengorek informasi tentang orang yang ia sukai, ia ingin memastikan bahwa orang tersebut merupakan pasangan yang pas untuknya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beberapa orang mungkin akan memanggil zodiak satu ini sebagai orang yang menakutkan. Namun, sebenarnya scorpio tidak seseram itu, mereka tetap memiliki sisi lembut tapi tidak ingin diungkap ke orang yang tak ia percaya.

Untuk dapatkan kepercayaan zodiak satu ini, maka anda harus membiarkan dia menguliti informasi tentang anda. Baik di media sosial atau penuturan dari kerabat terdekat. Ia butuh tahu, siapa saja sih orang yang pernah mengisi hari-hari anda sebelum dirinya?

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seperti halnya Virgo, Capricorn tidak suka jika mengerjakan segala sesuatu setengah-setengah. Jika ia tertarik dengan seseorang, maka ia akan melakukan penyelidikan total. Mulai dari Facebook hingga akun LinkedIn, mungkin akan ia korek supaya mendapatkan informasi.

Baginya, memilih pasangan adalah hal yang amat krusial dan ia tak ingin membuang-buang waktu bersama dengan orang yang salah. Maka dari itu, akan kesulitan untuk berbohong dari zodiak satu ini.

6 dari 6 halaman

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Nampak seolah tak tertarik, ternyata sebenarnya Leo bersembunyi di balik topeng. Memiliki gengsi yang tinggi, mereka tak senang jika disebut sebagai orang yang lebih ngebet. Maka dari itu, diam-diam mereka bersembunyi di balik akun kedua atau second account untuk menyelidiki tentang gebetan baru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.