Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kompaknya Dede Sunandar dan Istri

Potret Dede Sunandar dan sang istri, Karen Hertatum.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Dede Sunandar baru-baru ini ramai diperbincangkan publik. Pria kelahiran 19 September 1990 ini mengaku sepi tawaran pekerjaan lantaran banyak rumah produksi dan stasiun televisi yang mengurangi jadwal syuting untuk memutuskan rantai penyebaran Corona Covid-19. Kendati demikian, Dede tak hanya berdiam saja. Ia tetap melakukan usaha untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dirinya pun beralih profesi dengan berjualan cireng lewat media online.

Sejak meniti kariernya di dunia hiburan dari nol hingga mencapai kesuksesan, dukungan istri merupakan salah satu sumber kekuatannya. Karen Hertatum adalah sosok wanita yang mengetahui perjuangan sang suami sejak menjadi office boy hingga menjadi komedian terkenal. 

Pasangan ini menikah pada 21 Oktober 2014 lalu. Dede dan Karen juga telah dikaruniai dua orang putra yakni Arjuna Raya Sunandar dan Ladzan Syafiq Sunandar. Meski anak keduanya mengidap sindrom williams, mereka begitu kompak dalam merawat kedua buah hatinya. 

Walaupun sosok Dede sering tampil dilayar kaca, Karen justru jarang tersorot. Berikut ini 6 potret kekompakan Dede Sunandar dan Karen Hertatum, dirangkum dari Instagram @dede_sunandar oleh Liputan6.com, Rabu (20/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dede Sunandar dan Karen Hertatum menikah pada 2014 lalu, dimana sang istri kala itu masih berusia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Bogor 1996 itu menjadi saksi kehidupan sang suami hingga mencapai titik kesuksesan.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Karen memang jarang tersorot, berbanding terbalik dengan sang suami yang sering menghiasi layar kaca televisi.

5 dari 7 halaman

4. Meski berstatus sebagai ibu dua anak, Karen Hertatum masih terlihat cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Lewat Instagramnya, Dede beberapa kali mengunggah potret sang istri dengan caption berisi pujian.

7 dari 7 halaman

6. Karen dikenal sebagai wanita sederhana dan sabar. Pria berusia 29 tahun itu begitu memuji sosok istrinya yang merawat kedua anak mereka meski dirinya sibuk di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini