Sukses

Jadi Idol K-pop Pertama Asal Indonesia, Ini 6 Potret Dita dan Member SECRET NUMBER

Dita Karang, idol wanita asal Indonesia yang berhasil debut di industri K-pop.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan atau dikenal dengan sitilah K-pop kembali mendebutkan girl group terbaru. Kini giliran agensi Vine Entertainment menambah daftar panjang girl group yang debut di tahun 2020 ini. Resmi debut pada 19 Mei 2020, girl group SECRET NUMBER langsung mencuri perhatian. Tak hanya media Korea tetapi juga masyarakat Indonesia.

Pasalnya, salah satu anggotanya berasal dari Indonesia. Ialah Dita Karang. Debut dengan single berjudul "Who Dis?" gadis yang juga menempati posisi main dancer ini menyapa penggemar pertama kali lewat showcase debut mereka, pada Selasa (19/5/2020). Dita merupakan gadis kelahiran 25 Desember 1996 yang menjadi idol K-pop wanita pertama dari Indonesia.

Memiliki 5 anggota, Dita Karang juga ditemani dengan Jinny, Soodam, Lea dan Denise. Bersama rekan segrupnya, Dita tampak begitu fasih berbahasa Korea dan menjawab beberapa pertanyaan di acara showcase mereka. 

Sebelum debut, Dita memang harus melalui masa pelatihan dengan anggot lainnya di bawah naungan agensi Vine Entertainmet. Tak heran jika mereka berlima sudah begitu dekat dan kompak. Berikut ini 6 potret Dita Karang bersama member SECRET MEMBER lainnya yang baru saja debut, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (20/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. SECRET NUMBER rencananya debut pada 26 Maret 2020 namun ditunda akibat Covid-19 dan resmi debut pada 19 Mei 2020.

3 dari 7 halaman

2. Dita merupakan wanita asal Indonesia yang langsung menjadi sorotan media karena berhasil berhasil debut di industri K-pop.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama menempati posisi rapper, Dita tampil cantik bersama Jinny Park.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama cantik, Dita dan Jinny ternyata hanya terpaut usia dua tahun lho!

6 dari 7 halaman

5. Gadis kelahiran 1996 ini juga tunjukan kekompakannya dengan rekan segrup sekaligus roomatesnya, Denise.

7 dari 7 halaman

6. Pose selfie Dita bersama Lea dan Soodam ini banjir pujian netizen karena semua member SECRET MEMBER memiliki paras yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini