Sukses

6 Momen Felicya Angelista Ngabuburit Virtual Bareng Fans, Seru Banget

Felicya Angelista bersama para fans merayakan hari jadi Felicyaddict secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta Nama Felicya Angelista tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 2 November 1994 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kekasih dari Caesar Hito ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga layar lebar. Kepiawaiannya dalam berakting membuat dirinya dicintai dan semakin banyak memiliki penggemar. 

Saat ini, artis berusia 25 tahun ini terlibat dalam sinetron di salah satu stasiun televisi. Felicya Angelista berhasil menarik perhatian publik dengan aktingnya dalam sinetron tersebut. Tak heran jika dirinya semakin banyak memiliki penggemar, yang disebut ‘Felicyaddict’.

Baru-baru ini sahabat dari Natasha Wilona ini memosting video di akun YouTube Felicya Angellista. Video yang bertajuk ‘VIRTUAL NGABUBURIT BARENG FELICYADDICT’ diunggah pada 18 Mei 2020. Dalam video berdurasi 25 menit tersebut terlihat Feli bersama para penggemarnya merayakan hari jadi Felicyaddict yang ke-7. Sembari merayakan hari jadi Felicyaddict, artis kelahiran Jakarta ini juga ngabuburit bersama para fans melalui aplikasi Zoom.

Walaupun hanya dirayakan secara online, rupanya kebahagian Felicya Angelista bersama para fans tidak terbendung. Perayaan hari jadi yang hanya melalui online, membuat artis berambut panjang ini bisa ngobrol bareng fans dari berbagai daerah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Felicya Angelista gelar ngabuburit virtual bareng fans, Rabu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngabuburit virtual sembari virtual anniversary ini diikuti oleh 30 orang penggemar artis berusia 25 tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun dirayakan hanya melalui aplikasi Zoom, Felicya Angelista dan para penggemarnya tetap meniup lilin untuk merayakan hari jadi Felicyaddict.

4 dari 7 halaman

3. Setelah meniup lilin bersama, agenda selanjutnya adalah Q and A bareng Felicya Angelista. Ragam pertanyaan pun dilontarkan para penggemar kepada artis cantik ini.

5 dari 7 halaman

4. Melalui perayaan online hari jadi Felicyaddict, kekasih Caesar Hito bisa ngobrol langsung dengan para penggemarnya dari berbagai daerah.

6 dari 7 halaman

5. Artis yang selalu terlihat ceria ini selalu memancarkan kebahagiaannya selama virtual ngabuburit bersama para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Para penggemar Felicya Angelista pun ada yang terharu karena baru bertama kali ngobrol bersama artis kelahiran Jakarta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.