Sukses

6 Momen Raffi Ahmad Jenguk 'Mak Nyak' Aminah Cendrakasih, Ditemani Rano Karno

Baru-baru ini Raffi Ahmad bersama Rano Karno menjenguk Aminah Cendrakasih di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Suami dari Nagita Slavina ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain aktif di industri hiburan, artis kelahiran 17 Februari 1987 ini juga aktif di media sosial dan channel YouTube nya. 

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah video di akun YouTube Rans Entertainment. Video yang bertajuk ‘RAFFI TERUS USAHA!! RELA JAUH-JAUH IZIN TUKER OPLET – ROLLS ROYCE KE MAK NYAK. MAK, IJININ MAK..’ diunggah pada 17 Mei 2020. Dalam video yang berdurasi 26 menit ini terlihat Raffi Ahmad bersama Rano Karno menjenguk Aminah Candrakasih.

Dalam video tersebut terlihat kondisi Aminah Cendrakasih, atau lebih akrab disapa Mak Nyak terlihat sehat dan bugar. Raffi Ahmad juga merasa senang dan bersyukur dapat mengunjungi artis legendaris Indonesia ini. Artis berusia 33 tahun ini merasa bersama legenda ketika datang menemui Aminah Cendrakasih.

Aminah Cendrakasih dikenal masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron legendaris satu ini tentunya sudah melekat di hati para pecinta sinetron tersebut. Selain berperan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, rupanya artis senior berusia 82 tahun ini sudah membintangi banyak judul sinetron hingga layar lebar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Raffi Ahmad Jenguk Aminah Cendrakasih, Rabu (20/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Raffi Ahmad dan Rano Karno saat sudah tiba di kediaman Anak Aminah Cendrakasih. Sebelum mengunjungi Mak Nyak, Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Rano Karno terlebih dahulu.

3 dari 7 halaman

2. Artis senior ini saling bertukar cerita dengan suami dari Nagita Slavina ini.

4 dari 7 halaman

3. Seperti yang diketahui, Aminah Cendrakasih sudah menderita glukoma sejak lama. Menginjak usia 82 tahun, Aminah Cendrakasih masih terlihat semangat.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sedang sakit, Aminah Cendrakasih tetap mencoba untuk berpuasa.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan pun tercipta diantara Raffi Ahmad dan dua pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini. Ketiga artis lintas generasi ini pun juga bercerita tentang oplet Si Doel yang melegenda.

7 dari 7 halaman

6. Ayah dari Rafathar ini juga memberikan sedikit THR untuk Aminah Cendrakasih dan keluarga. Dapat mengunjungi Mak Nyak adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.