Sukses

7 Potret Sarah Salsabila, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Sarah sempat menghebohkan publik dengan video lelang keperawanan.

Liputan6.com, Jakarta Baru baru ini selebgram Sarah Salsabila menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya wanita cantik ini menghebohkan masyarakat dengan keputusan kontrversialnya. Melaui sebuah video singkat di Instagramnya, Sarah memutuskan melelang keperawanannya. Bukan tanpa alasan, lelang ini dilakukan terkait upaya memerangi wabah Corona Covid-19.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan" kata Sarah Salsabila dalam video di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5/2020).

Walau ini adalah keputusan kontroversial, selebgram sekaligus pengusaha ini berharap masyarakat dapat mengambil sisi positifnya. Sontak video tersebut menjadi viral dan menuai banyak kritik dari warganet. Namun saat ini unggahan video tersebut sudah menghilang dari akun Instagram Sarah Salsabila. Menanggapi hal tersebut, Sarah akhirnya memosting kembali di akun Instagramnya dengan berisi penjelasan dan permintaan maaf atas video yang menuai kontroversi itu.

Dalam unggahannya tersebut, Sarah mengatakan jika apa yang ia bicarakan dalam video merupakan bentuk sindiran sarkasme kepada orang-orang yang masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah. Sarah juga mengajukan permohonan maaf bagi seluruh perempuan dan tidak bermaksud untuk melecehkan sesama perempuan.

Terlepas dari itu, Sarah merupakan sosok selebgram berparas cantik dan aktif membagikan kegiatannya di Instagram. Ia juga memiliki beberapa usaha, seperti kosmetik, kuliner, sampai cafe. Berikut potret cantik Sarah Salsabila dirangkum Lipuatan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/5/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain populer di Instagram, Sarah Salsabila juga punya paras cantik.

3 dari 8 halaman

2. Selain sebagai selebgram, Sarah juga merupakan seorang pengusaha. Melihat dari Instagram pribadinya, ia memiliki beberapa usaha, seperti kosmetik, kuliner, sampai cafe.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya berprofesi sebagai seorang pengusaha dan selebgram saja, rupanya Sarah juga merupakan seorang YouTuber.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai Selebgram, Sarah juga sering mengikuti beberapa foto shoot untuk keperluan modeling.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum menjadi sukses, Sarah pernah hidup sederhana. Ia bahkan sampai tidak memiliki uang saku.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, selebgram cantik ini punya hobi travelling. Ia kerap mengunggah momen liburannya.

8 dari 8 halaman

7. Punya tubuh indah dan bugar, ternyata selebgram cantik ini rajin berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini