Sukses

Mau Santap Takjil Bersama Pevita Pearce? Ayo Daftar Buka Puasa Bareng KapanLagi

Liputan6.com, Jakarta Sudah ada rencana untuk mengisi waktu buka puasa? Jika belum, kamu bisa ikut memeriahkan event Kapanlagi Buka Bareng artis serta chef selebriti ternama. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan buka puasa bersama 1000 orang lainnya secara online.

Event online ini adalah rangkaian buka puasa online bersama KapanLagi dan Golda Coffee. Jika biasanya diadakan setiap akhir pekan, maka event terakhir ini diadakan pada Kamis (21/5). Menemani hari libur ini, Kamu bakal dihibur dengan penampilan musisi tanah air secara live streaming di vidio.com, lalu dilanjutkan sesi memasak secara live oleh chef selebriti, dan terakhir akan ditutup dengan menyenangkan dalam sesi meet and greet bersama artis ternama via aplikasi zoom.

Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu untuk bisa ikut dalam sesi meet and greet bersama artis. Nantinya kamu akan kami kontak via email dan WhatsApp. Dari situ nanti kamu tinggal gabung dalam tautan zoom yang kami bagikan. Nikmati keseruan buka puasa bersama dengan ratusan hingga seribu orang, menikmati takjil, dan mengobrol santai dengan selebriti papan atas.

Penasaran kan siapa saja yang bakal memeriahkan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi Kamis ini? Bagaimana cara mendaftar acara seru ini? Simak informasi berikut ini.

2 dari 4 halaman

Pevita Pearce akan Menemani Santap Takjilmu

Pevita Pearce akan hadir menemani momen berbuka puasamu nanti. Dijamin akan membuat momen buka puasamu jadi lebih istimewa. Aktris pemeran superhero Sri Asih ini akan hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi zoom. 

Kalau kamu sudah mendaftar dan nantinya ikut dalam sesi ini, kamu bisa mengintip menu berbuka Pevita, bertanya soal aktivitasnya selama pandemi Corona ini, atau mengobrol soal film terbarunya juga bisa. Pastikan kamu tidak ketinggalan mendaftar lalu mendapat undangan serta konfirmasi dari KapanLagi. 

3 dari 4 halaman

Selain Pevita, Monita Tahalea, Lalahuta hingga Chef Yuda Bastara siap membuat ngabuburit kamu lebih berwarna.

4 dari 4 halaman

Cara Mendaftar Buka Puasa Bareng KapanLagi

Kalau kamu ingin menikmati sajian musik dari Monita Tahalea dan Lalahuta, belajar memasak dengan Chef Yuda Bustara, serta meet and greet atau buka bareng Pevita Pearce, segera daftar di bukabareng.kapanlagi.com. Ikuti panduan berikut:

1. Kunjungi laman bukabareng.kapanlagi.com sampai muncul tampilan seperti di bawah ini di layar handphone atau gadget kamu. Langsung klik pada tulisan daftar sekarang. 

Saat kamu nanti ikut dalam meet and greet bersama dengan selebriti via akun zoom, tampilannya sedikit banyak akan seperti gambar di halaman di atas. Kamu bisa menikmati menu berbuka di depan kamera ponsel atau laptop sambil mengobrol bersama selebriti. 

2. Setelah klik daftar sekarang, akan muncul halaman seperti ini. Klik daftar sekarang sekali lagi. 

3. Isikan data diri kamu, mulai dari nama, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Data di atas akan kami gunakan untuk mengirim undangan mengikuti sesi meet and greet via Zoom. Setelah data terisi semua, klik pada tombol daftar.

4. Nantinya, meet and greet bersama seleb nanti bakal dilangsungkan via aplikasi Zoom. Jadi, pastikan kamu sudah menginstall aplikasi tersebut di gadget atau handphone. Klik SUDAH jika kalian sudah memiliki aplikasinya, atau klik BELUM jika kalian belum memilikinya.

Bagi yang masih bingung cara install aplikasi zoom, nih ada panduan singkatnya.

5. Selesai! Kamu sukses mendaftar sebagai peserta meet and greet. Tinggal klik tombol konfirmasi dan panduan selanjutnya bisa kamu ikuti via WA. Mudah bukan? Jangan lupa tekan tombol konfirmasi ya. 

Setelah proses pendaftaran berhasil, kamu tidak perlu bingung. Nantinya kamu bakal dapat pesan konfirmasi dari pihak KapanLagi melalui nomor WhatsApp masing-masing.

Hanya dengan mengikuti event ini, kamu bisa berbuka bersama secara online dengan para artis. Nantikan juga kuis-kuis berhadiah menarik di sela-sela sesi meet and greet. Sampai bertemu Sabtu nanti KLovers. Jangan lupa ajak keluarga, pasangan, atau teman sebanyak-banyaknya ya. Jangan lupa daftar di sini