Sukses

6 Gaya Nagita Slavina Pemotretan Virtual, Gaunnya Ditaksir Rp 41 Juta

Meski hanya pemotretan virtual, Nagita terlihat totalitas menjalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona Covid-19 di Indonesia berdampak ke berbagai sektor, termasuk dunia hiburan. Beberapa jadwal syuting film dan sinetron terpaksa harus ditunda demi mengikuti imbauan pemerintah untuk physical distancing. Adanya hal itu, para selebriti pun kini banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Meski demikian, bukan berarti para selebriti ini berhenti untuk membuat karya. Tak sedikit artis yang berusaha untuk tetap produktif selama di rumah. Seperti yang dilakukan oleh seleb cantik Nagita Slavina. Dengan adanya kemajuan teknologi, ibu satu anak ini menjalani pemotretan secara virtual di rumah.

Dalam sesi pemotretan virtualnya bersama fotografer profesional, Nagita Slavina tampil cantik dengan gaun dari desainer Sapto Djojokartiko. Selain terlihat menawan, ternyata busana yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini punya harga yang fantastis. Harga gaun putih yang dipakai Nagita untuk virtual photoshoot itu ditaksir Rp 41 juta.

Gaya wanita yang akrab disapa Gigi saat menjalani pemotretan virtual ini juga terlihat begitu stunning. Berikut 6 momen Nagita Slavina jalani pemotretan virtual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Raffi Ahmad ini mengikuti virtual photoshoot bersama fotografer Michael Cools.

3 dari 7 halaman

2. Meski hanya pemotretan virtual, wanita 32 tahun ini tampak totalitas dengan makeup yang memesona.

4 dari 7 halaman

3. Nagita tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Terlihat simpel namun elegan, harga gaun putih yang dipakai Gigi ditaksir Rp 41 juta.

5 dari 7 halaman

4. Kolase dari berbagai pose Nagita Slavina saat pemotretan, tampak begitu memukau.

6 dari 7 halaman

5. Meski cuma di rumah dengan gaya simpel, namun gaya Gigi saat pemotretan ini terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Menampilkan efek blur, potret closeup pelantun lagu Benar Nyata ini terlihat artsy dan estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini