Sukses

6 Potret Rumah Gen Halilintar Pasca Kebanjiran, Berantakan dan Penuh Sampah

Barang-barang hanyut sampai ke pekarangan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Gen Halilintar. Pasalnya rumah karantina keluarga tersebut yang berada di kawasan Perak, Malaysia terendam banjir, Sabtu (16/5/2020). Awalnya kabar tersebut dibagikan oleh sang ibu, Lenggogeni Faruk di akun Instagramnya. 

Dalam video yang diunggahnya, terlihat kondisi air telah naik ke permukaan. Diketahui, jika keluarga Gen Haliintar saat ini berada di Malaysia lantaran terjebak kebijakan lockdown dari pemerintah setempat. Saat itu, ia hendak menunaikan ibadah umrah dan transit dahulu di Malaysia.

Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, keluarga YouTuber Atta Halilintar ini akhirnya terpaksa tinggal sementara waktu di Malaysia. Kini banjir sudah surut, keluarga Gen Halilintar mengunjungi rumahnya kembali. Saat masuk ke halaman depan, rumah Gen Halilintar terlihat berantakan dengan sampah dan ranting pohon bertebaran.

Hampir semua barang-barang milik keluarga Gen Halilintar ini tak terselamatkan. Bahkan, kulkas dan barang-barang berat lainnya mengapung terkena banjir. Berikut kondisi terkini rumah Gen Halilintar pasca kebanjiran dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah banjir surut, keluarga Gen Halilintar mendatangi rumahnya untuk mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

3 dari 7 halaman

2. Pasca kebanjiran, rumah keluarga tersebut tampak begitu berantakan.

4 dari 7 halaman

3. Hampir semua barang-barang milik keluarga Gen Halilintar ini tak terselamatkan. Bahkan, kulkas dan barang-barang berat lainnya berserakan di luar.

5 dari 7 halaman

4. Saaih Halilintar juga merasa sedih karena kemeja kesayangannya tak bisa terselamatkan.

6 dari 7 halaman

5. Rumah karantina keluarga YouTuber Atta Halilintar di Malaysia ini juga terlihat penuh dengan sampah.

7 dari 7 halaman

6. Saat masuk ke dalam rumah, barang-barang juga terlihat tak beraturan. Namun televisi tetap menempel di dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini