Sukses

6 Foto Wisuda El Barack Anak Jessica Iskandar, Tetap Seru Meski ‘Di Rumah Aja’

Anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander baru saja merayakan kelulusannya di bangku TK.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang selalu mencuri perhatian publik. Momen-momen manis selebriti bersama keluarga kecilnya kerap kali diunggah di akun Instagram. Kehangatan dan kebersamaan yang terpancar tak jarang menjadi sorotan warganet.

Salah satu momen yang kerap dibagikan adalah momen wisuda kelulusan sang buah hati. Baru-baru ini selebriti Jessica Iskandar mengunggah foto kelulusan TK sang buah hati di akun Instagram miliknya. Walaupun wisuda hanya dilakukan secara online lantaran pandemi Corona Covid-19, El Barack Alexander tetap terlihat bahagia. 

Dalam postingan tersebut terlihat El Barack lengkap mengenakan atribut wisuda. Caption yang ditulis Jessica Iskandar pun menyentuh dan merupakan ungkapan bahagia. Selain itu, tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat untuk El Barack di kolom komentar postingan artis kelahiran 1988 ini.

Paras tampan dan menggemaskan buah hati selebriti cantik Jessica Iskandar ini selalu berhasil menarik perhatian publik. Usianya yang hampir menginjak 6 tahun membuat anak semata wayang artis berusia 32 tahun tak jarang disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 foto kelulusan El Barack Anak Jessica Iskandar, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen hangat saat El Barack berfoto bersama Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

3 dari 7 halaman

2. El Barack Alexander lengkap menggunakan atribut wisuda walaupun hanya digelar secara online.

4 dari 7 halaman

3. Sembari memegang ijazahnya, buah hati artis kelahiran Jakarta ini memamerkan kebahagiaannya dengan seulas senyuman manis.

5 dari 7 halaman

4. Dalam postingan di akun Instagram artis kelahiran 1988 ini, dirinya begitu bangga dengan pencapaian sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Richard Kyle pun mengunggah foto manis saat El Barack merayakan momen kelulusannya.

7 dari 7 halaman

6. Paras tampan dan tingkah lucu buah hati Jessica Iskandar ini selalu berhasil membuat warganet merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.