Sukses

6 Potret Dita Karang Sebelum Debut Idol K-pop, Pernah Ikut Audisi JKT48

Potret cantik Dita karang sebelum debut jadi idol K-pop.

Liputan6.com, Jakarta Sejak debut bersama SECRET NUMBER, nama Dita Karang langsung melejit di kalangan publik Indonesia. Bagaimana tidak, Dita merupakan gadis asal Indonesia pertama yang berhasil debut di industri musik Korea Selatan atau K-pop.

Pemilik nama asli Pupsa Aditya Karang ini resmi debut dengan girlgroup yang bernaung di agensi Vine Entertainment pada 19 Mei 2020. Agensi yang juga menaungi Baek Jin peserta Produce X 101 ini memasukkan Dita sebagai main dancer di SECRET NUMBER. 

Dita Karang merupakan perempuan kelahiran 1996 berasal dari Yogyakarta dan memiliki darah Bali. Ia memiliki wajah cantik dan manis khas Indonesia. Saat live di Instagram SECRET NUMBER, Dita kedapatan berbicara medhok aksen Jawa. 

Gadis kelahiran 1996 ini juga diketahui sudah menyukai hal-hal K-pop sejak dulu. Kabarnya Dita duu sempat mengikuti audisi JKT48 generasi 3. Namun sayangnya, dirinya tak lolos. 

Sudah suka menari sejak dulu, berikut ini 6 potret Dita Karang sebelum debut bersama SECRET NUMBER dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dita Karang merupakan member yang berasal dari Indonesia dan menjadi idol K-pop wanita pertama.

3 dari 7 halaman

2. Meski lahir di Yogyakarta, Dita Karang memiliki darah keturunan Bali. Tak heran jika dirinya cantik saat memakai kebaya Bali.

4 dari 7 halaman

3. Jauh sebelum debut dengan SECRET NUMBER, gadis kelahiran 1996 ini sudah menyukai hal tentang K-pop.

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya Dita dulu merupakan fans dari Cherrybelle dan pernah berfoto bersama dengan Novi.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga pernah berfoto bersama mantan anggota Cherrybelle yakni Anisa.

7 dari 7 halaman

6. Dita pernah audisi untuk menjadi member JKT 48, namun saat itu ia tidak lolos audisi. Semoga karier Dita bersama SECRET NUMBER semakin sukses ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini