Sukses

Potret Maternity Shoot 7 Artis saat ‘Di Rumah Aja’, Curi Perhatian

Walaupun jalani maternity shoot di rumah saja, hasil pemotretan beberapa artis ini curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap menjadi sorotan warganet. Kehidupan selebriti selalu berhasil menarik perhatian publik. Setiap momen manis selebriti bersama keluarga tak jarang diunggah di akun Instagram milik masing-masing. Salah satu momen yang kerap diabadikan di akun media sosial adalah potret maternity shoot artis saat hamil sang buah hati.

Adanya penerapan PSBB di sejumlah wilayah membuat beberapa selebriti harus menjalani maternity shoot di rumah saja. Walaupun tidak dilakukan di studio foto, hasil pemotretan maternity shoot beberapa selebriti ini terlihat memukau. Para selebriti ini pun terlihat memesona dengan polesan makeup dan pakaian yang dikenakan.

Jalani maternity shoot bersama suami tentunya membuat hasil foto para selebriti ini terlihat romantis. Kebersamaan pasangan selebriti dalam maternity shoot di rumah saja tentunya terlihat hangat dan mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian din kolom komentar postingan beberapa selebriti ini.

Salah satu selebriti yang baru-baru ini menjalani maternity shoot di rumah saja adalah Irish Bella. Istri dari Ammar Zoni ini terlihat memesona dalam pemotretan kali ini. Selain Irish Bella, beberapa selebriti cantik ini jga jalani maternity shoot yang curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot 7 artis saat ‘Di Rumah Aja’, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama Ammar Zoni, artis kelahiran 1996 ini terlihat memukau dalam pemotretan maternity shoot.

3 dari 8 halaman

2. Walaupun jalani pemotretan ‘Di Rumah Aja’, Alessia Cestaro berhasil mencuri perhatian dengan gaya simpelnya.

4 dari 8 halaman

3. Meski jalani maternity shoot di halaman rumah, Tasya Farasya tampil cantik dengan gaun yang menawan.

5 dari 8 halaman

4. Mona Ratuliu terlihat memesona dengan balutan gaun simpel namun elegan. Pesona istri Indra Brasco ini sukses bikin pangling warganet.

6 dari 8 halaman

5. Chacha Frederica terlihat menawan dalam maternity shoot dengan menggunakan gaun berwarna putih.

7 dari 8 halaman

6. Rianty Cartwright sukses membuat pangling warganet dengan maternity shoot yang simpel, namun tetap terlihat elegan.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Marissa Nasution bersama buah hati pertamanya dan calon anak kedunya dalam pemotretan ini terlihat hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini