Sukses

7 Potret Kamar Tas Citra Kirana, Ada Pemberian Rezky Waktu Lamaran

Citra Kirana memiliki kamar khusus untuk meletakkan ragam tas miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Citra Kirana tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1994 ini kerap menjadi sorotan warganet setelah menikah dengan Rezky Aditya. Kebersamaan pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu ini tak jarang membuat warganet merasa gemas.

Penampilan Citra Kirana yang simpel dan elegan dengan balutan hijab selalu berhasil menarik perhatian. selebriti berusia 26 tahun ini kerap membagikan foto gaya berpakaiannya di akun Instagram miliknya. Selain gaya berpakaiannya yang menarik perhatian, koleksi tas artis kelahiran Bogor ini juga tak jarang menjadi sorotan warganet.

Baru-baru ini adik Erica Putri ini mengunggah video di akun Ciky Citra Rezky. Video yang bertajuk ‘SATU MODEL, BEDA WARNA!! GILIRAN CITRA BAGI BAGI TAS!!!! diunggah pada 20 Mei 2020. Dalam video yang berdurasi 12 menit ini terlihat Rezky Aditya menggoda sang istri karena memiliki satu model tas dengan banyak warna.

Selain tas, dalam kamar tersebut juga nampak beberapa koleksi high heels serta kacamata yang kerap digunakan oleh artis cantik ini. Rezky Aditya dan Citra Kirana pun berencana akan mengadakan giveaway untuk subscribersnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret kamar tas Citra Kirana, satu model tas ada banyak warna, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Istri Rezky Aditya ini memiliki ruangan khusus untuk menyimpan tas koleksinya. Dalam walk in closetnya, Ciki terlihat memiliki banyak model tas.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Ciki ini memiliki puluhan tas dari berbagai jenis, warna dan merek.

4 dari 8 halaman

3. Koleksi tas mewah pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga tersusun rapi di dalam rak.

5 dari 8 halaman

4. Selain mengoleksi tas, dalam kamar tersebut juga terlihat koleksi high hells hingga kacamata Citra Kirana.

6 dari 8 halaman

5. Artis berusia 26 tahun ini hobi mengoleksi ragam warna tas yang nantinya bisa dipadukan dengan pakaian yang ia kenakan.

7 dari 8 halaman

6. Selain memiliki ragam model dan warna, artis yang sedang mengandung buah hati pertama ini juga memiliki tas dengan ragam ukuran.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat juga tas pemberian Rezky Aditya saat lamaran. Berwarna putih, simpel, dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini