Sukses

Pandai Mengasah Bakat, 6 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Terkenal dan Sukses

Setiap orang memiliki bakat spesialnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sukses dan terkenal adalah impian bagi sebagian besar orang. Saat seseorang menjadi terkenal dan sukses, maka publik akan antusias ketika membahas tentangnya. Sehingga orang tersebut harus siap menjadi sorotan termasuk dicari-cari oleh media. 

Namun tidak semua orang dapat menjadi terkenal karena hal itu cukup sulit. Butuh perjuangan yang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan hingga menjadi terkenal dan tentunya dukungan dari orang-orang terdekat.

Selain itu ada faktor lain yang dapat membuat seseorang menjadi terkenal, yakni bakat. Setiap orang memiliki bakat yang berbeda-beda dan ada pula yang memiliki bakat spesial. Seperti berbakat menyanyi, menari, melukis, olahraga dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai bakat, ternyata ada hubungannya dengan zodiak. Ada beberapa zodiak yang memiliki bakat potensial. Jika bakatnya diasah dan dipergunakan dengan benar, orang dengan zodiak tersebut dapat meraih kesuksesan dan berpotensi menjadi terkenal.

Apa sajakah zodiak tersebut? Berikut beberapa zodiak berbakat yang berpotensi jadi orang terkenal dan sukses, dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries.

Aries adalah tipe orang yang pemberani dan selalu berjuang. Ia akan berusaha dengan segala kemampuan dan bakat yang dimilikinya untuk mencapai hal yang diinginkannya. Maka dari itu, Aries berpotensi menjadi orang terkenal.

Ketenaran yang diinginkan oleh seorang Aries bukanlah menajdi selebriti, penyanyi, penari atau yang berhubungan di dunia hiburan. Ia menginginkan sebuah kekuasaan, misalnya saja di ranah politik dan perusahaan terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Leo

Leo adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian. Sifatnya yang cenderung suka memimpin membuatnya cukup dikenal di lingkungannya. Bakat alaminya sebagai pemimpin membuatnya berpotensi untuk menjadi orang terkenal. Keberaniannya tampil di hadapan publik dan kerap menjadi pusat perhatian menjadi modal utama untuknya bisa maju menjadi sosok yang dikagumi dan terkenal nantinya.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Sama seperti dengan Leo, Sagitarius juga sangat pintar dalam mengambil perhatian orang lain. Uniknya ia akan memanfaatkan hal tersebut untuk mencari keuntungan. Sagitarius memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, ia tak pernah takut menjadi pusat perhatian.

Meski terkadang Sagitarius bisa sangat emosional jika ditolak atau tak mencapai keinginannya, ia akan tetap melakukan apapun yang diyakini. Punya tekad yang kuat, Sagitarius menjadi orang yang berbakat dan berpotensial menjadi terkenal.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio

Scorpio dianggap sebagai zodiak yang sangat pintar dalam mengatur dan mempromosikan diri dengan baik. Orang akan sangat senang dan tertarik ketika zodiak ini menjelaskan tentang dirinya.

Scorpio juga sosok yang berbakat dan multitalenta. Ia bisa mencari ketenaran dengan cara yang hebat, bahkan bisa dikatakan orang dengan zodiak Scorpio bisa melejit dengan cepat. Tak heran jika Scorpio dapat dikatakan orang berbakat dan berpotensi menjadi orang terkenal.

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Cancer biasanya dikenal sebagai pribadi introvert dan lebih suka berada di rumah, namun ternyata diam-diam ia juga memiliki potensi ketenaran yang cukup menjanjikan. Seorang Cancer sangat pandai dalam melihat peluang dalam memanfaatkan bakatnya. Misalnya saja jika hanya berdiam diri di rumah, ternyata ia bisa berkarya melalui internet dan menajadi sosok yang cukup terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki banyak bakat. Saat dihadapkan pada hal baru, ia dapat dengan cepat menyesuaikan dirinya. Saat berbuat salah, Gemini dengan sigap menutupinya dan membuat orang lain hanya fokus pada hal-hal baik yang sudah dilakukannya. Bakat dan kepintarannya dalam menyesuaikan diri, membuat Gemini berpotensi menjadi sukses dan terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.