Sukses

6 Potret Kompak Buah Hati Ryan Delon dan Sharena, Menggemaskan

Buah hati Ryan Delon dan Sharena selalu terlihat kompak dan menggemaskan dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Anak selebriti selalu berhasil menjadi sorotan warganet. Tingkah lucu dan menggemaskan anak selebriti membuatnya menjadi keponakan online kesayangan warganet.

Salah satu anak selebriti yang tak jarang menjadi sorotan warganet adalah buah hati Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini sudah dikaruniai dua buah hati. Buah hati menggemaskan pasangan yang selalu terlihat kompak ini bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Kekompakan dan kebersamaan Ryshaka dan Sea selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Baik Ryan Delon maupun Sharena kerap mengunggah momen kebersamaan buah hatinya di akun Instagram masing-masing.

Paras tampan dan cantik dua buah hati pasangan yang terpaut usia satu tahun ini rupanya merupakan turunan dari Ryan Delon dan Sharena. Tak jarang kakak beradik ini menuai pujian dari warganet. Sifat dewasa dan penyayang Ryshaka juga berhasil mencuri perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak buah hati Ryan Delon dan Sharena yang menggemaskan, Sabtu (23/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah hati Ryan Delon dan Sharena selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Tawa menggemaskan Ryshaka dan Sea ini berhasil menarik perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Selain terlihat kompak dalam berbagai momen, kakak beradik yang terpaut 3 tahun ini juga kerap menggunakan baju dengan warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Sifat penyayang Ryshaka kepada sang adik kerap ditunjukan dalam postingan Ryan Delon maupun Sharena Gunawan.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis saat Sea memeluk sang kakak ini terlihat lucu dan menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Tingkah lucu buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini tak jarang membuat keduanya disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini