Sukses

5 Gaya Pemotretan Baby Born Anak Westny DJ, Lucu dan Menggemaskan

Anak Westny DJ, Kaimano, lakoni pemotretan yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik sekaligus model, Westny DJ, kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Wanita yang lahir di Jerman tersebut melahirkan anak pertamanya pada 20 April 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe dengan nama panggilan Kaimano. 

Saat melahirkan buah hatinya, ternyata Westny harus melewati perjuangan cukup panjang. Proses panjang itu terjadi karena rahim aktris cantik Westny DJ cukup panjang dan dalam. Hal itu membuat setiap bukaan memakan proses lebih lama sekitar 4 sampai 5 hari. 

Menjadi anak pertama, tentu saja Westny DJ dan suaminya, Wayan, begitu bahagia menyambut kehadiran Kaimano. Kini usia bayi laki-laki itu sekitar satu bulan. Pemain film Filosofi Kopi ini pun membagikan pemotretan bayi kecilnya dengan tema yang lucu bernuansa pantai. 

Dalam unggahannya, Westny membeberkan alasan mengapa dirinya memilih pemotretan baby born Kaimano dengan tema laut dan warna biru. 

"Why is my son's name KAIMANO? dari jaman #hamil aku slalu make time untuk main ke pantai.. tiap kena air laut kai nendang.. i think dats a hint how he loved anything yang berhubungan dgn air atau laut.. jadilah nemu nama KAI yg artinya laut dalam bahasa hawai, kalo MANO artinya first MAN, jadi anak laut laki pertama ..karena mamush loves the beach so much and dreamed of going to hawai.." tulisnya pada Jumat (15/5/2020). 

Lucu dan menggemaskan, berikut ini 6 gaya pemotretan baby born Kaimano anak aktris cantik Westny DJ, dilansir dari Instagram @westnydj oleh Liputan6.com, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya baby born Kaimano, anak Westny DJ tampak menggemaskan dengan baju pantai dan kacamata gelap sambil membawa gitar.

3 dari 6 halaman

2. Selain itu Kaimano juga tampak mungil menggemaskan duduk di atas vespa berwarna biru muda dalam pemotretan simpel itu.

4 dari 6 halaman

3. Wanita berusia 30 tahun itu ungkap rasa bahagianya yang kini telah resmi menjadi seorang ibu.

5 dari 6 halaman

4. Tak cuma Wesnty dan sang suami saja yang gemas dengan putra pertama mereka, sejumlah artis lain dan netizen pun turut gemas.

6 dari 6 halaman

5. Memiliki nama yang menyatu dengan alam, tak heran jika aktris cantik itu memilih konsep nature kepada Kaimano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.