Sukses

Potret 5 Anak Selebriti Saat Belajar Sholat, Bikin Gemas

Beberapa anak selebriti ini menuai doa dan pujian saat belajar sholat.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu mencuri perhatian publik. Kekompakan dan kehangatan bersama keluarga yang kerap diunggah di media sosial tak jarang menjadi sorotan. Tingkah lucu buah hati selebriti pun berhasil membuat warganet merasa gemas. 

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memosting ragam kegiatan dan tumbuh kembang sang buah hati. Hal tersebut tak jarang menuai pujian dari warganet. Selain itu, potret gemas buah hati yang diunggah para selebriti membuatnya disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet.

Salah satu momen anak selebriti yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah momen saat anak selebriti belajar sholat. Selama bulan Ramadhan, beberapa selebriti terlihat mengunggah aktivitas sang buah hati dari belajar sholat hingga bangun sahur.

Salah satu selebriti yang kerap terlihat memosting momen sang buah hati saat belajar sholat adalah Ashanty. Dalam akun Instagram milik Ashanty ataupun Arsy, terlihat momen saat Arsy belajar mengaji hingga sholat. Tingkah menggemaskan Arsy Hermansyah ini pun menuai pujian dari warganet.

Selain Arsy, ada beberapa anak selebriti yang terlihat belajar sholat. Walaupun dengan gerakan sebisanya, momen anak selebriti belajar sholat ini pun menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 5 anak selebriti belajar sholat dengan gerakan sebisanya, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Arsy Hermansyah, dengan gerakan sebisanya, buah hati Anang dan Ashanty saat belajar sholat ini menuai pujian dari warganet.

3 dari 6 halaman

2. Ariendra Harlino, buah hati pertama pasangan Dude Harlino dan Alyssa ini berhasil menarik perhatian publik.

4 dari 6 halaman

3. Uta dan Uti, dua buah hati Rizky Kinos dan Nycta Gina ini terlihat menggemaskan ketika belajar sholat. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan ini.

5 dari 6 halaman

4. Adam dan Hawwa, anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebelum mulai melaksanakan sholat

6 dari 6 halaman

5. Daffa dan Dzaka. Soraya Larasati pun memosting momen manis dua buah hatinya saat melaksanakan sholat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.