Sukses

6 Potret Kebersamaan Sarwendah dan Adiknya, Bak Saudara Kembar

Kebersamaan Sarwendah dan adiknya jarang menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan selebriti bersama saudara kandungnya yang sesekali diunggah di media sosial tak jarang menjadi sorotan warganet. Pasalnya, tak sedikit saudara kandung selebriti yang jarang terekspose media. 

Nama Sarwendah tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Ruben Onsu ini dikenal masyarakat Indonesia ketika bergabung dalam girl band Cherrybelle pada tahun 2011. Namun pada tahun 2012 artis kelahiran 1989 ini dipensiunkan dan memilih bersolo karir.

Dalam akun Instagram miliknya, artis berusia 30 tahun ini kerap terlihat mengunggah kebersamaannya bersama keluarga. Kehangatan dan kebersamaan yang terpancar tak jarang menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, Sarwendah dan adiknya melakukan pemotretan bersama FD Photography. Dalam pemotretan tersebut Sarwendah dan adiknya, Wendy Lo terlihat seperti saudara kembar.

Rupanya, momen kebersamaan kakak beradik ini kerap diunggah di akun Instagram milik masing-masing. Selain memosting kebersamaan bersama sang kakak, Wendy Lo juga tak jarang mengunggah kebersamaan bersama keponakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan selebriti cantik Sarwendah dan adiknya yang sepeti saudara kembar, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras yang sama-sama cantik, Sarwendah dan adiknya terlihat seperti saudara kembar.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya kehangatan antara istri Ruben Onsu dan Wendy Lo ini selalu diposting di akun Instagram milik masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Kakak beradik ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan baju dengan warna senada, kekompakan artis berusia 30 tahun bersama adiknya ini menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Artis kelahiran Jakarta ini tak jarang terlihat melakukan pemotretan bersama sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Tawa menggemaskan Sarwendah dan Wendy ini berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini