Sukses

Foto Lebaran Bisa Bawa Rejeki!

Daripada fotomu hanya tersimpan aman di galeri ponsel, mending ikutan kompetisi 'Foto Lebaran' DANA yuk!

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebulan berpuasa, akhirnya lebaran tiba juga, dan hampir semua orang merayakannya bersama orang tersayang. 

Selama momen lebaran ini, banyak sekali sebenarnya yang bisa dilakukan agar lebih berkesan dan bermakna. Ya, kita punya kesempatan bersilaturahmi  dan memperbaiki kembali hubungan antara anggota keluarga. 

Ada lagi yang lebih spesial, momen ini dirayakan dengan berbagai sajian khas yang ada saat lebaran. Nah ada satu yang nggak pernah ketinggalan dari lebaran dan menjadi sebuah kewajiban, yaitu foto bareng keluarga!

Daripada fotomu hanya tersimpan aman di galeri ponsel, mending ikutan kompetisi 'Foto Lebaran' DANA yuk! Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu berkesempatan mendapat hadiah berupa Saldo DANA Rp1 Juta untuk 4 orang pemenang.

Cara ikutan kompetisi Foto Lebaran ini nggak susah kok. Catat dan perhatikan ya step by step-nya! 

 
 
 
View this post on Instagram

Foto lebaran hadiah Saldo DANA! SCREENSHOT BACKGROUND DANA DI HIGHLIGHT STORY ATAU TAP LINK DI BIO. Jadikan momen lebaran makin spesial baeng DANA ya. Nih ikutan kompetisinya dan menangin hadiahnya, simak caranya ya: Cara Ikutan: 1. FOLLOW Instagram @dana.id. 2. LIKE postingan ini. 3. Ajak orang rumah buat foto bareng di momen Lebaran dengan background DANA. 4. Upload di Instagram Story kamu dengan #FotoLebaranDANA & mention @dana.id dan 2 temen kamu buat ikutan. 5. Tulis “DONE” pada postingan ini. 6. Instagram kamu jangan di private ya! 7. Periode 23 - 29 Mei 2020. 8. Pengumuman pemenang 3 Juni 2020. Cara ganti background di Instagram Story: 1. Buka aplikasi Instagram kamu. 2. Swipe kanan untuk upload ke 'Instagram Story'. 3. Pilih fitur 'Green Screen by Instagram'. 4. Pilih foto background DANA yang telah tersimpan di galeri HP kamu. 5. Upload deh! '* Pajak ditanggung pemenang. ** 4 orang pemenang akan dipilih oleh tim DANA. Semoga kamu beruntung ya!

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

1. FOLLOW Instagram @dana.id.

2. LIKE postingan ini.

3. Buka aplikasi Instagram kamu.

4. Swipe kiri untuk upload 'Instagram Story'.

5. Pilih fitur 'Green Screen by Instagram'.

6. Pilih foto background DANA yang telah tersimpan di galeri HP kamu.

7. Dan ajak orang rumah untuk foto lebaran bareng.

8. Upload di Instagram Story kamu dengan:

- Cantumkan #FotoLebaranDANA & mention @dana.id dan 2 orang temen kamu buat ikutan.

9. Tulis 'DONE' pada postingan ini.

10. Instagram kamu jangan di private ya!

11. Periode 23 - 29 Mei 2020.

12. Pengumuman pemenang 3 Juni 2020.

Untuk info lebih jelasnya kamu bisa langsung kunjungi Instagram @dana.id ya. Yuk, ambil smartphone-mu sekarang, abadikan keseruanmu foto lebaran bareng keluarga, dan menangin hadiahnya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.